Park Bo Gum dan Bae Suzy akan Beradu Akting dalam Film Terbaru "Wonderland"

Park Bo Gum dan Bae Suzy akan Beradu Akting dalam Film Terbaru "Wonderland"

Park Bo Gum dan Bae Suzy, bakal berperan sebagai pasangan pramugara dan pramugari di film terbaru  berjudul "Wonderland". Dalam potongan teaser yang baru dirilis, keduanya tampil serasi dengan seragam pramugari dan pramugara.

Melansir dari Soompi, pada Kamis, 23 Mei 2024 "Wonderland" bercerita tentang orang-orang yang menggunakan layanan Wonderland, yang memungkinkan mereka bertemu kembali dengan orang yang telah meninggal melalui panggilan video.

Hal itu dilakukan dengan cara merekonstruksi orang-orang yang telah meninggal menggunakan kecerdasan buatan. Film fantasy romantis ini pun menawarkan cerita yang bakal membuat hati terenyuh.

Teaser foto Park Bo Gum dan Bae Suzy, dalam film "Wonderland" (via Yoursay)

Dalam foto properti film yang baru dirilis, Park Bo Gum yang berperan sebagai Tae Joo dan Suzy yang berperan sebagai Jung In terlihat berpose memakai seragam dengan dalaman putih dan blazer biru muda.

Selain mereka berdua, pemeran bintang seperti Tang Wei, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik juga bakal ambil bagian dalam film Wonderland, yang disutradarai Kim Tae Yong.

Film Wonderland, dijadwalkan tayang di bioskop Korea mulai 5 Juni 2024. Sementara penayangan internasional masih belum dikonfirmasi tanggalnya. Gimana, udah gak sabar untuk nonton aksi mereka?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"