Tae Won Suk Berperan Sebagai Atlet Lempar Cakram di Drama Baru JTBC "Good Boy"

Tae Won Suk Berperan Sebagai Atlet Lempar Cakram di Drama Baru JTBC "Good Boy"

Drakor baru JTBC “Good Boy” telah mengungkap tampilan pertama karakter Tae Won Suk, yang berperan sebagai atlet lempar cakram yang meraih medali Olimpiade!

“Good Boy” adalah drama komedi penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali Olimpiade yang, menghadapi kesulitan keuangan, rentang karier yang pendek, cedera, dan tantangan lainnya, menjadi petugas polisi khusus melalui perekrutan khusus.

Bersama-sama, mereka membentuk “Olympics Avengers” dan menggunakan keterampilan unik yang diperoleh selama menjadi atlet untuk memerangi kejahatan kekerasan. Drama ini dibintangi oleh Park Bo Gum, Kim So Hyun, Oh Jung Se, Lee Sang Yi, Heo Sung Tae, dan Tae Won Suk.

Tae Won Suk di Drakor "Good Boy" (Times of India)

Tae Won Suk berperan sebagai Shin Jae Hong, orang Korea Selatan pertama yang memenangkan medali dalam lempar cakram putra. Dalam cuplikan yang baru dirilis, Shin Jae Hong terlihat mengukir sejarah sebagai atlet Korea Selatan pertama yang meraih medali perunggu di bidang yang biasanya kurang diminati negara tersebut.

Meskipun prestasinya mengesankan, Shin Jae Hong, kemudian melamar pekerjaan khusus untuk menjadi anggota Unit Kejahatan Kekerasan Khusus untuk menghidupi keluarganya. Bertentangan dengan fisiknya yang tangguh dan penampilannya yang intens, ia adalah pria yang berorientasi pada keluarga dengan sisi yang sangat lembut dan halus.

Dalam drama tersebut, ia bekerja sama dengan Yoon Dong Joo (Park Bo Gum) dan Ji Han Na (Kim So Hyun) di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus, di mana ketiganya akan menunjukkan chemistry yang mengharukan. “Good Boy” dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"