Nekat! Girlband K-Pop Ini Bikin MV Sambil Operasi Plastik Beneran Bernilai Rp1 M, Hasilnya Malah Bikin Bingung

Nekat! Girlband K-Pop Ini Bikin MV Sambil Operasi Plastik Beneran Bernilai Rp1 M, Hasilnya Malah Bikin Bingung

Operasi plastik memang sudah jadi hal biasa di Korea Selatan. Meski begitu, oplas ternyata masih sering menjadi polemik di kalangan idol K-Pop serta tetap tabu untuk diperbincangkan. Meski begitu, ada girlband yang berani menunjukkan kalau mereka melakukan operasi plastik. Grup itu adalah Six Bomb.

Girlband yang terdiri dari 4 member ini merupakan grup yang sangat berbakat. Tapi karena faktor di luar kendali mereka seperti perusahaan kekurangan uang dan susunan anggota yang terus berubah, membuat Six Bomb terpaksa mengandalkan pemasaran yang kontroversial untuk mencapai kesuksesan.

Six Bomb Dengan Konsep 'Kostum Sosis' (Koreaboo)

Sebelumnya, Six Bomb jadi berita utama karena konsep comeback dengan setelan ketat dengan warna pink sosis. Tak hanya itu, mereka juga pernah pakai konsep 'pornografi Jepang'. Pada 2017, Six Bomb kembali disorot karena memilih konsep comeback kontroversial operasi plastik lewat lagu Getting Pretty Before.

Sesuai dengan judulnya, video musik lagu tersebut menampilkan para anggota Six Bomb mendatangi klinik operasi plastik dan menunjukkan transformasi sebelum tindakan. Bukan berpura-pura, mereka benar-benar melakukan operasi plastik dalam MV lagu Getting Pretty Before tersebut.

Untuk lebih menggoda, agensi Pace Maker Entertainment bahkan terang-terangan membongkar besaran biaya yang mereka keluarkan untuk 'memperbaiki' artisnya. Mereka menyebut grup tersebut sudah menghabiskan 100 juta KRW atau sekitar Rp1,2 miliar untuk oplas 4 member Six Bomb.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"