Muncul Perdana! Choi Hyun Wook Angkat Bicara Soal Kontroversi Video Merokok Bareng Cewek

Muncul Perdana! Choi Hyun Wook Angkat Bicara Soal Kontroversi Video Merokok Bareng Cewek

Choi Hyun Wook membuat penampilan publik pertamanya sejak kontroversi videonya merokok bersama wanita yang viral. Pada Senin, 23 Oktober, Hyun Wook hadir dalam konferensi pers untuk drama Korea berjudul High Cookie yang dibintanginya.

Dalam acara itu, turut hadir pula beberapa lawan mainnya yakni Nam Ji Hyun, Kim Mu Yeol dan Jung Da Bin. Drama bergenre fantasi dan crime ini sendiri mengangkat cerita tentang siswa SMA yang terobsesi dengan kue yang bisa mengabulkan keinginan.

Viral Video Choi Hyun Wook Merokok Sambil Gandeng Wanita (Berbagai Sumber)

Namun, di balik keuntungan itu ternyata ada berbagai peristiwa penuh misteri yang harus dihadapi oleh siapapun yang memakannya. Di situ, Choi Hyun Wook berperan sebagai Seo Ho Soo, seorang siswa SMA yang ditinggalkan ayahnya dan hanya tinggal dengan ibu yang sakit.

Dalam konferensi pers itu, Choi Hyun Wook pun memberanikan diri menyampaikan ungkapan hatinya ke publik. Aktor kelahiran 2002 itu meminta maaf karena menimbulkan kontroversi. Hyun Wook mengaku sudah merenungkan diri dan berjanji akan lebih berhati-hati di masa depan.

"Aku sudah merenungkan tindakanku setelah menerima saran dan kritik dari orang-orang dekatku. Aku akan berusaha menjadi lebih bertanggung jawab. Aku minta maaf," ungkap Choi Hyun Wook seperti yang dilansir dari Koreaboo, Selasa, 24 Oktober 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"