Skandal Dugem Choi Hyun Wook Ikut Ramai Disinggung Usai Ketahuan Merokok Sambil Gandeng Cewek

Skandal Dugem Choi Hyun Wook Ikut Ramai Disinggung Usai Ketahuan Merokok Sambil Gandeng Cewek

Nama Choi Hyun Wook belakangan ramai jadi perhatian. Bukan hanya karena kemampuan aktingnya dalam drama terbaru 'Twinkling Watermelon' yang begitu memukau, tapi juga berkaitan dengan skandal tidak menyenangkan yang menyeretnya. 

Hal ini setelah viral video yang memperlihatkan Hyun Wook sedang merokok sambil menggandeng tangan seorang wanita di tempat yang tidak sesuai. Selain itu, aktor kelahiran 2002 ini juga terlihat membuang puntung rokoknya sembarangan.

Di mana, kedua hal itu dianggap sebagai tindakan ilegal di Korea Selatan. Sontak saja, hal ini membuat Choi Hyun Wook dibanjiri kritikan. Menyusul kontroversi ini, Hyun Wook membagikan surat tulisan tangan berisi permintaan maafnya.

Viral Video Choi Hyun Wook Merokok Sambil Gandeng Wanita (Berbagai Sumber)

"Pertama, aku sangat menyesal sudah mengecewakan para penggemar. Aku tidak cukup bertindak dengan bertanggung jawab setiap saat, aku bahkan mengecewakan banyak orang karena tindakan cerobohku," ujar Hyun Wook.

Sadar aksinya menimbulkan kerugian banyak orang, sang aktor kemudian melanjutkan, "Aku meminta maaf sekali lagi kepada sutradara dan penulis drama, serta staf dan aktor lainnya, serta banyak orang yang bekerja sama dengan kami."

Di akhir tulisannya, Hyun Wook mengaku tidak masalah menerima semua kritikan. "Aku akan dengan rendah hati menerima omelan dan peringatan itu, mengingat kembali diriku sendiri dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih dewasa," pungkas Choi Hyun Wook.

Selain pengakuan dari Hyun Wook sendiri, agensi Gold Medalist yang menaunginya juga ikut memberikan keterangan resmi. Agensi mengakui kesalahan sang aktor dan menjelaskan video itu terjadi saat Hyun Wook sedang berbincang dengan kenalannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"