Minta Maaf Usai Komentari Hari Gerakan Kemerdekaan Korea, Ni-Ki ENHYPEN Malah Bikin Makin Kesal

Minta Maaf Usai Komentari Hari Gerakan Kemerdekaan Korea, Ni-Ki ENHYPEN Malah Bikin Makin Kesal

Ni-Ki ENHYPEN langsung menyampaikan permintaan maaf setelah menuai kontroversi karena komentarnya yang dianggap menyinggung hari kemerdekaan Korea Selatan. Akan tetapi, permintaan Ni-Ki justru membuat publik semakin marah.

Kontroversi ini bermula setelah Ni-Ki ENHYPEN mengunggah foto pemandangan di Weverse bersama pesan penyemangat untuk fansnya yang disapa Engene. Member termuda ENHYPEN itu meminta penggemarnya untuk bertahan menuju akhir pekan. 

"Selama kalian bisa bertahan untuk besok, setelahnya akan akhir pekan. Semangat Engene. Hehe," tulis Ni-Ki ENHYPEN. Postingan Ni-Ki ini dikomentari oleh fans salah satunya yang membahas tentang Hari Gerakan Kemerdekaan Korea.

Postingan Ni-Ki ENHYPEN Yang Tuai Kontroversi (The Qoo)

Netizen pun memberi tahu Niki bahwa 1 Maret 2024 yang jatuh pada Jumat merupakan hari libur Nasional. Maka dari itu, para penggemar mengatakan bahwa mereka tidak perlu menunggu datangnya hari Sabtu untuk berakhir pekan.

"Ya, besok adalah Hari Gerakan Kemerdekaan, jadi kami istirahat," kata fans. Tidak disangka, Ni-Ki langsung menjawabnya dengan, "Aku cemburu heh." Balasan Ni-Ki soal kecemburuannya pada Hari Gerakan Kemerdekaan Korea inilah yang langsung menuai kontroversi. 

Pasalnya, 1 Maret merupakan hari bersejarah tentang peringatan Hari Gerakan Kemerdekaan Korea Selatan. Di mana, rakyat Korea berdemo memperjuangkan kemerdekaan melawan Kekaisaran Jepang. Demo ini mengakibatkan sekitar 7.500 orang kehilangan nyawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"