Kenang 6 Tahun Kepergiaan Jonghyun, Minho SHINee Ungkap Pesan Kerinduan Yang Menyentuh Hati

Kenang 6 Tahun Kepergiaan Jonghyun, Minho SHINee Ungkap Pesan Kerinduan Yang Menyentuh Hati

Minho SHINee membagikan pesan mengharukan mengenang 6 tahun meninggalnya Jonghyun. Kepergiaan Jonghyun memang masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya, tidak terkecuali rekan satu grupnya, Minho.

Melalui Instagramnya, idol bernama asli Choi Minho itu mengunggah potret mendiang Jonghyun yang tersenyum bahagia. Mulanya, Minho SHINee menyebut kalau sosok Jonghyun membuat musim dingin terasa lebih hangat.

Lebih lanjut, Minho mengungkapkan kerinduannya pada Jonghyun SHINee. Dia juga mengatakan semakin merindukan sahabatnya itu seiring berjalannya waktu. Bahkan Minho SHINee mengaku lebih sering membicarakan Jonghyun.

Pesan Haru Minho SHINee Untuk Jonghyun (Instagram)

"Karenamu, hari ini adalah musim dingin yang hangat," ungkap idol kelahiran tahun 1991 ini mengawali suratnya. "Aku semakin sering merindukan hyung tahun ini. Aku selalu rindu dan mengenangmu dan sering membicarakanmu!" imbuh Minho. 

Tak berhenti sampai di situ, Minho SHINee juga curhat baru saja berkunjung ke tempat persemayaman Jonghyun. Tak disangka, di sana dia bertemu dengan ibu Jonghyun. Minho pun meminta Jonghyun untuk tidak mengkhawatirkan ibunya.

"Aku baru saja kembali setelah melihatmu dan aku bertemu ibumu setelah cukup lama. Aku menghiburnya dengan baik, jadi jangan khawatir!" pinta Minho SHINee. Dia pun menutup suratnya dengan memastikan jika banyak orang yang merindukan Jonghyun. 

"Ada banyak orang yang merindukanmu.. Ngomong-ngomong hanya inilah yang ingin aku sampaikan. Hyung juga, kamu harus memikirkanku dari waktu ke waktu. Sampai kita bertemu kembali," tutup Minho SHINee.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"