SuperM Dipastikan Comeback 2023, Benarkah Posisi Lucas NCT Bakal Digantikan Personel TVXQ?

SuperM Dipastikan Comeback 2023, Benarkah Posisi Lucas NCT Bakal Digantikan Personel TVXQ?

SuperM dipastikan bakal comeback di tahun 2023. Kabar ini sebelumnya disampaikan oleh Lee Soo Man pada Desember 2022. Hingga akhirnya, SM Entertainment memberikan pengumuman resmi dalam konser gratisnya bertajuk SMCU: PALACE.

Tak lama setelah itu, pihak agensi merilis teaser untuk comeback SuperM di kanal YouTube resminya. Video tersebut diawali dengan bergabungnya planet yang kemudian disusul dengan 7 laser berbeda warna yang membentuk logo SuperM.

Comeback SuperM ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar, mengingat sudah 2 tahun lebih grup yang dijuluki The Avengers of K-Pop itu terakhir kali merilis lagu baru. Akan tetapi, teaser ini memunculkan beragam teori tentang adanya personil baru.

Ketujuh Member SuperM (Instagram)

Mereka menduga SuperM bakal comeback dengan formasi berbeda. Diketahui, SuperM debut dengan formasi gabungan dari tiga boygrup yakni Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT, serta Ten dan Lucas NCT atau WayV.

Namun kini, fans khawatir kalau posisi Lucas akan digantikan oleh personel lain. Lucas NCT sendiri sampai saat ini masih hiatus setelah terjerat kontroversi gaslighting Agustus 2021. Lucas juga tidak ikut dalam comeback bersama grupnya, WayV.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"