Lee Sung Kyung Bongkar Fakta Di Balik Rumor Pacaran Sama Kim Young Kwang, Sutradara Ikut Curiga

Lee Sung Kyung Bongkar Fakta Di Balik Rumor Pacaran Sama Kim Young Kwang, Sutradara Ikut Curiga

Lee Sung Kyung akhirnya mengungkap fakta dibalik rumor pacaran dengan lawan mainnya di drama Call It Love, Kim Young Kwang. Kabar kencan ini muncul setelah keduanya membintangi Call It Love. Chemistry di antara mereka sukses membuat penonton baper.

Sampai akhirnya, mereka curiga kalau sebenarnya Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang diam-diam berkencan di dunia nyata. Bahkan sutradara Call It Love juga memiliki kecurigaan yang sama. Terkait hal ini, Lee Sung Kyung akhirnya memberikan penjelasan.

"Sutradara bilang padaku jika ada sesuatu yang terjadi di antara kami, kru di bagian pengeditan di studio juga berspekulasi bahwa 'ada sesuatu dalam pandangan mereka'. Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung mungkin berkencan," kata Lee Sung Kyung dilansir dari KBIZoom.

Lee Sung Kyung Klarifikasi Rumor Kencan Sama Kim Young Kwang (Soompi)

Namun Lee Sung Kyung menegaskan bahwa itu disengaja karena perannya sebagai Shim Woo Joo yang beradu akting dengan Kim Young Kwang sebagai Do Jin. Artis kelahiran 1990 itu menilai dugaan kencan itu karena sutradara melihat dirinya dan Young Kwang dalam karakter di Call It Love.

"Kupikir sutradara merasa seperti itu karena dia belum melihat Young Kwang dan aku bergaul sebagai teman. Dia mengamati kami hanya sebagai karakter Han Dong Jin dan Shim Woo Joo, bukan diri kami yang asli," lanjut pemain drama Dr. Romantic 2 tersebut.

"Mereka mungkin salah menafsirkan kenyamanan yang kami miliki satu sama lain. Dia membuat proyek ini dengan baik agar orang lain dapat merasa seperti itu dan para aktor bisa merasakan kekuatan dari reaksi tersebut untuk membuat film dengan lebih baik," imbuhnya.

Lee Sung Kyung pun menjelaskan kalau dia dan Kim Young Kwang sudah mengenal sejak lama. Sung Kyung pun menerangkan kalau Young Kwang sempat menghindarinya untuk fokus. Sang aktris pun merasa lega karena dia tidak memiliki banyak adegan romantis dengan Kim Young Kwang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"