Lee Da Hae Diisukan Hamil Usai Umumkan Rencana Pernikahan, Agensi Rilis Pertanyaan Resmi Ini

Lee Da Hae Diisukan Hamil Usai Umumkan Rencana Pernikahan, Agensi Rilis Pertanyaan Resmi Ini

Lee Da Hae mengejutkan penggemarnya usai tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan dengan sang kekasih, Se7en setelah 8 tahun pacaran. Kabar bahagia ini disampaikan keduanya melalui postingan di Instagram masing-masing.

Lee Da Hae dan Se7en bahkan terang-terangan menyebut acara pernikahan mereka bakal digelar pada 6 Mei 2023 mendatang. Dalam pernyataannya, Lee Da Hae awalnya merasa malu untuk merilis kabar rencana pernikahannya kepada para penggemar.

Namun, karena fans sudah mengetahui hubungan Lee Dae Hae dan Se7en telah terjalin sangat lama, maka dia memberanikan diri untuk merilis kabar gembira ini. Aktris 38 tahun itu meminta restu untuk mengikat janji suci dengan sang pujaan hati.

Lee Da Hae Umumkan Pernikahan Dengan Se7en (Instagram)

Lee Da Hae juga berjanji nantinya akan menjadi istri yang baik bagi Se7en. "Mei mendatang, kami berjanji untuk mengembangkan hubungan lama kami menjadi pernikahan. Aku masih lebih terbiasa memanggilnya pacarku," ungkap Lee Da Hae. 

"Tetapi aku akan menjadi istri yang baik yang memberi banyak kekuatan dan lebih perhatian kepada orang ini yang telah melindungi sisiku dengan andal dan memberiku kebahagiaan besar dan yang sekarang akan menjadi pasanganku selamanya," sambungnya.

Namun seiring dengan rencana pernikahan mereka, mencuat dugaan kalau Lee Da Hae menikah karena tengah mengandung anak pertamanya. Tak ingin kabar ini beredar semakin liar, agensi keduanya langsung memberikan klarifikasi melaui pernyataan resmi di hari yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"