Baru Tahu! 5 Bintang Populer Ini Ternyata Bukan Warga Korea Selatan, Nomor 3 Paling Bikin Shock

Baru Tahu! 5 Bintang Populer Ini Ternyata Bukan Warga Korea Selatan, Nomor 3 Paling Bikin Shock

Korea Selatan terkenal memiliki banyak sekali seniman berbakat dalam bidang akting. Nama para aktor dan aktrisnya pun sudah terkenal sampai ke luar negaranya. Tapi siapa sangka, di antara mereka ada yang bukan warga negara Korea Selatan loh! Mereka memang lahir di Korea Selatan. 

Tapi setelah beberapa tahun tinggal di Negeri Gingseng, keluarganya pindah ke luar negeri dan membuatnya memegang kewarganegaraan di tempat mereka tumbuh besar. Siapa saja artis yang sukses di Korea walaupun sebenarnya bukan warga negara Korea. Berikut daftarnya!

1. Choi Woo Shik

1. Choi Woo Shik Choi Woo Shik (Instagram)

Choi Woo Shik bukan warga negara Korea Selatan. Bintang drama Our Beloved Summer ini tercatat memiliki kewarganegaraan Kanada. Rupanya saat masih di sekolah dasar, Choi Woo Shik diboyong keluarganya Our Beloved Summer. Sahabat V BTS ini menetap di sana sampai kuliah. 

Selama masa kuliah, Woo Shik memilih untuk kembali ke Korea Selatan untuk mengejar karir akting. Tak disangka, Choi Wook Shik pun berhasil jadi salah satu aktor yang dipuja penggemar sejak memulai kariernya di tahun 2010-an bahkan sampai sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"