Jadi Asisten Instruktur! Jin BTS Beri Pesan Ini Buat Seungyoon WINNER Usai Lulus Pelatihan Dasar Militer

Jadi Asisten Instruktur! Jin BTS Beri Pesan Ini Buat Seungyoon WINNER Usai Lulus Pelatihan Dasar Militer

Jin BTS sukses mengejutkan para penggemar dengan postingan terbaru yang dibagikannya melalui platform Weverse. Secara tiba-tiba, penyanyi bernama asli Kim Seok Jin itu membagikan fotonya bersama dengan Seungyoon WINNER. 

Rupanya, Jin BTS dan Seungyoon WINNER sempat menjalani sesi pelatihan bersama. Di mana Jin saat ini bertugas sebagai asisten instruktur di pusat pelatihan dasar untuk para rekrutan baru. Di situlah dia bertemu dengan Seungyoon.

Mengiringi fotonya, Jin BTS memberikan ucapan selamat kepada idol bernama lengkap Kang Seungyoon itu karena sudah menyelesaikan pelatihan dasar militernya. Diketahui, Seungyoon WINNER memulai wajib militer (wamil) pada 20 Juni lalu.

"Seung Yoon, selamat atas penyelesaian (pelatihan dasarmu). Aku menikmati waktu enam minggu terakhir bersamamu. (Dia adalah vokalis keren dari grup WINNER)," tulis Jin BTS dalam postingan yang diunggah 26 Juli 2023.

Jin BTS Sampaikan Pesan Ke Seungyoon WINNER (Weverse)

Tak hanya itu, pelantun The Astronaut ini juga mengungkapkan rasa sedihnya karena harus ditinggalkan oleh Seungyoon WINNER yang sudah merampungkan pelatihan dasarnya. Setelah ini, leader WINNER itu akan dipindahkan ke pangkalan militer tempatnya ditugaskan.

"Kamu sudah melalui masa-masa sulit sebagai rekrutan baru dan aku harap kamu juga akan berhasil di unitmu. Kami pikir akan menyenangkan untuk berfoto bersama, berharap ARMY (sebutan fandom BTS) dan Inner Circle (sebutan fandom WINNER) akan menyukainya," sambungnya,

Lebih lanjut, Jin juga mengungkapkan tentang kehidupan Kang Seungyoon di kamp pelatihan. "Komandan perusahaan dan petugas administrasi kami sangat baik dan dia baik-baik saja selama enam minggu. Dia tidak menerima perlakuan khusus," pungkas Jin BTS.

Dalam kesempatan itu, Jin juga memamerkan dua buah foto saat keduanya sedang berada di lapangan di tengah aktivitas wamil. Tampak idol kelahiran 1992 itu berpose dengan menggunakan rompi serta topi asisten instruktur sambil membawa tongkat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"