Lakukan Adegan Pamer Payudara Di The Glory, Cha Joo Young Bikin Ayah Syok Sampai Pergi Dari Rumah

Lakukan Adegan Pamer Payudara Di The Glory, Cha Joo Young Bikin Ayah Syok Sampai Pergi Dari Rumah

Cha Joo Young sukses mencuri perhatian berkat aktingnya sebagai Choi Hye Jeong dalam drama The Glory. Cha Joo Young semakin jadi sorotan karena melakukan adegan vulgar dalam drama Korea tersebut. Di mana, aktris 32 tahun itu berani memamerkan payudaranya.

Tak hanya sekali, Cha Joo Young dua kali beradegan vulgar di episode 13 drama The Glory 2. Pertama, Joo Young membuka bajunya saat mandi bareng Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon). Setelahnya, Choi Hye Jeong membuka baju dan melemparkannya ke Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Seiring dengan ini, Cha Joo Young mengungkap tentang reaksi sang ayah melihat adegan vulgar yang ditampilkannya. Hal ini disampaikan pemain drama The Real Has Come! itu saat menjadi bintang tamu di program televisi 'Omniscient Interfering View'.

Cha Joo Young Dalam Acara Omniscient Interfering View (Koreaboo)

Sebelum adegan vulgar tersebut tayang, Cha Joo Young ternyata sudah lebih dulu berterus terang pada sang ayah. Namun, dia tidak bisa menjelaskan lebih detail tentang adegan yang dimaksud lantaran sang ayah belum menontonnya.

"Saya memberi tahu ayah saya tentang hal itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa ada bagian yang akan membuatnya takut, tetapi kita baru bisa membicarakannya setelah dia menyelesaikan keseluruhan pertunjukan," ujar Cha Joo Young.

Aktris kelahiran 1990 itu pun menyadari jika sang ayah kurang senang dengan adegan itu. Meski Joo Young sudah berulangkali mencoba meredakan suasana, tapi ayahnya yang tampak syok memilih keluar rumah. "Dia berjalan keluar rumah (setelah menonton)," sambung Cha Joo Young.

Lebih lanjut, terungkap bahwa orang tua Joo Young ternyata sangat menentang keputusannya untuk mengejar karier akting. Maka dari itu, dia harus merahasiakan debutnya sebagai aktris dengan diam-diam berakting karena tidak mendapat dukungan dari orang tuanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"