10 Drama Korea Terbaik di Tahun 2023, Kamu yang Belum Nonton Wajib Banget Nonton!

10 Drama Korea Terbaik di Tahun 2023, Kamu yang Belum Nonton Wajib Banget Nonton!

Penghujung tahun 2023 telah dekat. Setahun ini, banyak sekali drama Korea yang muncul dengan wajah baru maupun lama namun dengan jalan cerita yang segar. Hampir semuanya menarik ditonton, tapi tentu saja ada beberapa yang sangat apik dan menghibur.

Nah, kalau kamu pecinta drama Korea, berikut beberapa drama  Korea terbaik 2023 yang sebaiknya tidak kamu lewatkan. 

1. Crash Course in Romance 

Drama Crash Course in Romance (cnnindonesia.com)

Crash Course in Romance adalah romcom yang dieksekusi dengan sangat baik yang pasti akan membuatmu ketawa ketiwi gemas. Kisah romantisnya juga lengkap dengan sub-plot misteri pembunuhan. Tak perlu diragukan, akting Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho mampu menghidupkan karakter apa pun yang mereka gambarkan. 

Serial ini menyeimbangkan kehangatan, kekaburan, dan kengerian. Pokoknya wajib tonton banget.

2. A Time Called You

Drakor ini adalah sebuah remake dari serial Taiwan "Someday Or One Day", yang membawa kita pada perjalanan rollercoaster selama beberapa dekade sebagai kehidupan modern Han Jun-hee (Jeon Yeo-been) dan siswi tahun 90-an Kwon Min. Jun-hee berduka atas tunangannya, Koo Yeon-jun (Ahn Hyo-seop), yang dianggap tewas setelah kecelakaan pesawat setahun sebelumnya.

Namun, tak lama kemudian, dia mulai menerima paket aneh – foto dua orang yang mirip pasangan tersebut, dan Walkman dengan kaset ‘Gather My Tears’ milik Seo Ji-won. Saat Jun-hee melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, segala sesuatunya menjadi rumit, mematikan, dan sangat memilukan, menjadikan hal ini sebagai salah satu peristiwa yang paling menguras air mata di tahun 2023.

3. Celebrity



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"