Fakta Adegan Telanjang Dada Cha Joo Young di The Glory 2, Benarkah Pakai Pemeran Pengganti?

Fakta Adegan Telanjang Dada Cha Joo Young di The Glory 2, Benarkah Pakai Pemeran Pengganti?

Drama The Glory 2 masih mencuri perhatian publik. Salah satu yang ramai jadi perbincangan adalah adegan telanjang dada sebanyak dua kali yang tiba-tiba ditampilkan karakter Choi Hye Jung yang dimainkan oleh Cha Joo Young dalam episode 13.

Setelah adegan telanjang itu diperlihatkan, banyak netizen Korea yang menilai adegan itu sebenarnya tidak diperlukan. Sementara itu, netizen Korea lainnnya meragukan keaslian bentuk payudara Cha Joo Young dan menduga tim produksi menggunakan efek CGI.

YouTuber Lee Jin Ho pun sempat membahas adegan itu dengan ahli forensik video profesional. Mereka pun mengklaim kemungkinan besar Cha Joo Young memakai tubuh ganda dan mengganti wajahnya di tubuh model menggunakan teknologi pemalsuan yang dalam.

Adegan Telanjang Dada Cha Joo Young (KBIZoom)

Apalagi netizen menemukan ada nama pemeran pengganti di bagian kredit akhir drama. Sadar adegannya membuat publik penasaran, Cha Joo Young akhirnya angkat bicara membeberkan fakta yang sebenarnya di balik adegan tersebut. 

Joo Young tidak menampik ada adegan di mana dia memakai pemeran pengganti. Akan tetapi, untuk adegan telanjang dada, aktris 32 tahun ini menegaskan itu adalah tubuh aslinya. Hanya saja, ada bagian yang memang diedit menggunakan CGI.

"Dalam adeganku dengan Jae Joon (pemain Park Sung Hoon), punggungku terlihat, stunt woman juga digunakan. Namun dalam adegan di mana aku memakai kemeja dan melepasnya, itu benar-benar tubuhku. Ya, itu adalah bagian tubuhku. Tetapi dalam adegan itu, ada beberapa pengeditan yang dilakukan menggunakan CGI," kata Cha Joo Young.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"