Kronologi Wanita Ditangkap Gegara Menguntit V BTS Sampai Ke Rumah, Gini Kondisi Sang Idol

Kronologi Wanita Ditangkap Gegara Menguntit V BTS Sampai Ke Rumah, Gini Kondisi Sang Idol

Kondisi V BTS mendadak dikhawatirkan para penggemarnya yang disapa ARMY. Hal ini setelah muncul laporan polisi menangkap seorang wanita yang dituduh menguntit idol bernama asli Kim Taehyung itu.

Pada 27 Oktober, KBS News mengumumkan bahwa Kantor Polisi Gangnam di Seoul sedang menyelidiki wanita yang selanjutnya disebut 'A', atas tuduhan melanggar undang-undang hukuman penguntitan.

A yang berusia 30-an dituduh menguntit V BTS dengan memasuki lift di rumahnya dan berbicara dengan sang idol. Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Kamis, 26 Oktober sekitar pukul 18.30 KST.

Tidak hanya mencoba berbicara, menurut laporan KBS, wanita itu juga dilaporkan menyerahkan surat nikah kepada V BTS. A awalnya menunggu idol kelahiran 1995 itu di luar gedung tempat tinggalnya.

Penguntit V BTS Ditangkap Polisi (Twitter)

Wanita itu pun langsung berlari mengikuti masuk ke dalam area parkir saat melihat V BTS melajukan mobilnya hingga ke tempat parkir gedung. Keesokan paginya, A dilaporkan sudah ditangkap polisi.

Polisi berhasil menemukannya dengan menggunakan informasi yang tertulis di akta nikah yang diberikan wanita tersebut kepada V BTS. Rupanya, A juga punya riwayat pernah mengintai V di masa lalu.

Terkait hal ini, pihak BigHit Music, selaku agensi yang menaungi BTS, menyatakan siap mengambil tindakan tegas. Agensi mengaku tidak ada toleransi pada kejahatan yang mengganggu privasi artisnya.

"Kami menanggapi dengan kebijakan tidak ada toleransi terhadap kejahatan yang menguntit yang mengganggu kehidupan pribadi artis kami dan mengancam keselamatan mereka," tegas BigHit Music.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"