Kronologi Ji Chang Wook Diduga Terlibat Cinlok Sama Shin Hye Sun, Bermula Dari Foto-Foto Ini

Kronologi Ji Chang Wook Diduga Terlibat Cinlok Sama Shin Hye Sun, Bermula Dari Foto-Foto Ini

Ji Chang Wook mendadak terseret rumor kencan dengan aktris, Shin Hye Sun. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi atau cinlok usai sama-sama membintangi drama JTBC bertajuk Welcome to Samdalri.

Dugaan ini mencuat berawal dari foto-foto di balik layar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang diambil di lokasi syuting drama mereka. Keduanya tampak menunjukkan interaksi alami yang dianggap mesra.

Dalam cuplikan yang beredar di dunia maya, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun terlihat mengenakan pakaian yang identik dengan kostum syuting Welcome to Samdalri yang mengambil latar di Pulau Jeju.

Foto Di Balik Layar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Yang Munculkan Isu Kencan (Berbagai Sumber)

Sambil tersenyum sumringah, keduanya dinilai memperlihatkan interaksi alami seperti pasangan yang sedang sama-sama jatuh cinta. Bahkan hanya dengan melihat foto mereka, penonton sudah heboh.

Mereka mengaku bisa merasakan chemistry yang luar biasa di antara keduanya. Banyak pula pujian yang ditujukan pada penampilan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang terlihat sangat segar dan positif. 

Alhasil, momen di balik layar Chang Wook dan Hye Sun ini menarik banyak perhatian netizen. Mereka lantas menduga kalau Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun tengah menjalin hubungan asmara setelah terlibat cinta lokasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"