Kronologi Agensi Park Min Young Digrebek Selama 5 Jam, Benarkah Karena Kasus Mantan Pacar?

Kronologi Agensi Park Min Young Digrebek Selama 5 Jam, Benarkah Karena Kasus Mantan Pacar?

Nama Park Min Young belakangan ramai dituding ikut terlibat dalam aktivitas keuangan mencurigakan. Isu ini mencuat setelah bintang Love in Contract itu dikabarkan pacaran dengan seorang CEO bernama Kang Jong Hyun, yang tengah disorot karena kasus dugaan penggelapan. 

Terbaru agensi Park Min Young, Hook Entertainment digeledah polisi selama 5 jam dari pukul 12 siang sampai 5 sore. Dilansir dari Allkpop, Badan Kepolisian Nasional bidang Investigasi Kejahatan Berat melakukan penggerebekan kantor Hook Entertainment di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul pada Jumat, 10 November 2022. 

Beberapa media Korea Selatan menyebut tindakan kepolisian ini sangat tidak biasa. Pihak berwenang biasanya tidak menggeledah dan melakukan penyitaan terhadap perusahaan agensi hiburan. Sampai saat ini, polisi belum memberikan keterangan resmi terkait motif penggerebekan di Hook Entertainment.

Agensi Park Min Young Digrebek Polisi (Koreaboo)

Namun Knetz berspekulasi penggrebekan ini berkaitan dengan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun. Menurut kabar yang beredar, Hook Entertainment yang menaungi Park Min Young merupakan milik kawan dekat Kang Jong Hyun. Sebelumnya, Kang Jong Hyun dilaporkan punya beberapa bisnis di bidang finance.

Mulai dari Vident, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live yang diduga terlibat dalam aktivitas keuangan mencurigakan. Sementara Hook Entertainment adalah perusahaan di bawah Green Snake Media yang dipimpin oleh Won Young Sik, yang sempat bekerja sama dengan Kang Jong Hyun. 

Gara-gara koneksi tersebut muncul dugaan kepindahan Park Min Young dari Namoo Actros ke Hook Entertainment karena agensi ini milik teman dekat sang kekasih. Park Min Young dan Kang Jong Hyun sendiri sudah dikonfirmasi putus usai jalinan asmara mereka bocor ke publik. 

Dalam pernyataan kepada media, Kang Jong Hyun membantah memberi banyak barang mewah kepada aktris 36 tahun itu. Dia juga meminta media berhenti melibatkan Park Min Young dalam kontroversi mengenai beberapa bisnisnya karena dia tidak terlibat apapun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"