Kompak! Gini Reaksi HYBE Dan YG Entertainment Tanggapi Kabar V BTS Dan Jennie BLACKPINK Pacaran

Kompak! Gini Reaksi HYBE Dan YG Entertainment Tanggapi Kabar V BTS Dan Jennie BLACKPINK Pacaran

Kabar V BTS dan Jennie BLACKPINK pacaran kembali ramai diperbincangkan. Hal ini setelah beredar video sosok yang diduga V dan Jennie sedang berjalan-jalan santai tanpa memakai masker sambil bergandengan tangan di pinggir sungai di Paris.

Dalam video yang diduga dibagikan seorang fotografer asal Paris itu juga tampak kedua idol ternama tersebut jalan dengan ditemani manajer yang berjalan tidak jauh di belakang mereka. Sontak saja, kabar ini menghebohkan para pecinta K-Pop.

Terkait kabar pacaran ini, pada Kamis, 18 Mei 2023, agensi V BTS dan Jennie BLACKPINK yakni HYBE dan YG Entertainment kompak memberikan respon singkat yang cenderung samar. Kedua agensi sebenarnya tidak merilis pernyataan resmi terkait rumor kencan artisnya.

V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Pacaran Di Paris (Berbagai Sumber)

Namun pihak agensi sempat merespon panggilan dari media setempat yakni Sports Seoul, yang meminta penjelasan. HYBE dan YG Entertainment pun menyatakan, "Sulit untuk memeriksa (mengenai masalah ini) karena menyangkut kehidupan pribadi artis."

Respon samar ini tidak jauh berbeda saat rumor kencan Jennie dan idol bernama asli Kim Taehyung tersebut pertama kali meledak pada Mei 2022 lalu. Isu pacaran ini awalnya disebarkan oleh sosok anonim yang disebut Gurumi Haribo.

Sosok itu membagikan sejumlah foto kemesraan sosok diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK saat berlibur di Pulau Jeju. Ketika itu, YG Entertainment juga mengatakan, "Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan (mengenai masalah pacaran Jennie BLACKPINK)."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"