Waduh! Rapper Senior Ini Ngaku Pacaran Sama Jennie BLACKPINK, Padahal Gini Faktanya

Waduh! Rapper Senior Ini Ngaku Pacaran Sama Jennie BLACKPINK, Padahal Gini Faktanya

Jennie BLACKPINK merupakan salah satu idol K-Pop yang digandrungi. Tidak hanya oleh penggemar, sejumlah rekan sesama artis memilih Jennie sebagai tipe didealnya. Namun tiba-tiba, seorang rapper senior bernama Swings mengakui Jennie sebagai pacarnya.

Namun faktanya tidak seperti demikian. Swings hanya berangan-angan bisa berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Swings saat hadir di kanal YouTube Namolla Family milik TANAKA atau yang bernama asli Kim Kyung Wook.

Dalam video tersebut, Swings mengundang TANAKA untuk berkunjung ke agensinya. Di awal, mereka membicarakan tentang musik. Setelahnya, TANAKA menanyakan apakah ada wanita yang ingin dikencaninya. Rapper Swings mulanya menjawab itu rahasia. 

Swings Teriakan Nama Jennie BLACKPINK Sebagai Pacarnya (YouTube)

Tapi KANAKA mendesaknya untuk membeikan jawaban. Di situlah, dia menyebut nama Jennie BLACKPINK. "Apakah ada wanita yang ingin kamu kencani?" tanya TANAKA dikutip pada Rabu, 10 Mei 2023. "Baiklah. Itu Jennie BLACKPINK," sahut Swings. 

TANAKA lantas meminta Swings untuk menuliskan keinginan tersebut di memo kecil sebagai manifestasi diri atau keyakinan bahwa seseorang bisa membuat sesuatu terjadi dengan percaya hal itu akan terjadi. Setelahnya, TANAKA membawa ke Swings ke atap perusahaan. 

TANAKA kemudian mendesak Swings untuk meneriakkan keyakinannya bahwa dia akan berkencan dengan Jennie BLACKPINK. Swing pun dengan lantang berteriak, "Jennie BLACKPINK berkencan denganku!" Setelahnya, Swings hanya bisa tersenyum malu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"