Bergaya Klasik Menuju Paris, Netizen Dibikin Salfok Sama Desain Tas V BTS Yang Cuma Ada 1 Di Dunia

Bergaya Klasik Menuju Paris, Netizen Dibikin Salfok Sama Desain Tas V BTS Yang Cuma Ada 1 Di Dunia

V BTS langsung jadi perhatian saat tiba di bandara Incheon, Korea Selatan pada Selasa, 16 Mei 2023. Idol bernama asli Kim Taehyung itu hendak bertolak ke Paris untuk jadwal pribadinya yang dirahasiakan. 

Selain sikap cerianya pada wartawan serta para penggemar yang sudah menunggunya, gaya penampilan V BTS juga sukses diperbincangkan. Netizen dibuat salah fokus pada tas yang dibawa V BTS.

Sejak turun dari mobil, V BTS sudah menampilkan senyum merekah. Pelantun Sweet Night ini memamerkan pesona tampannya sambil menyapa dengan rendah hati dan berjanji kembali dengan selamat.

Penampilan V BTS Di Bandara (Dispatch)

Dalam kesempatan itu, V tampil dengan gaya pakaian chic dan klasik yang dipadukan dengan celana denim longgar dan jaket blazer biru tua. Melengkapi penampilannya, V BTS memakai aksesoris kalung.

Tak berhenti sampai di situ, V BTS juga membawa tas boston keluaran Celine. Tak disangka, penampilan idol kelahiran 1995 tersebut dengan cepat menjadi topik hangat di media sosial dan forum online.

Banyak dari mereka yang mengaku salfok dengan desain tas yang dibawa V BTS. Bahkan banyak fans yang dibuat tertawa karena headline yang dibuat media setempat soal tas milik V BTS.

Bagaimana tidak, V BTS membawa tas dengan tulisan nama aslinya yakni 'TAEHYUNG' berukuran besar yang terukir di tas tersebut. Netizen pun mengatakan V tidak perlu khawatir kehilangan tasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"