Bikin Heboh! Taeyang BIGBANG Diduga Posting Foto Bareng Jimin BTS Di Studio, Beneran Jadi Kolaborasi Nih?

Bikin Heboh! Taeyang BIGBANG Diduga Posting Foto Bareng Jimin BTS Di Studio, Beneran Jadi Kolaborasi Nih?

Taeyang BIGBANG sukses mengejutkan publik dengan postingan terbaru yang dibagikan di Instagramnya pada Minggu, 1 Januari 2023. Suami Min Hyo Rin ini secara tiba-tiba mengunggah dua foto sekaligus yang memperlihatkan aktivitasnya di studio.

Foto dengan nuansa hitam-putih itu ramai disorot karena diduga ada sosok Jimin BTS. Tampak dalam fotonya, Taeyang yang mengenakan baju putih bersama satu orang lainnya dengan pakaian hitam, terlihat asyik nongkrong di studio rekaman.

Banyak netizen yang lantas mengenali sosok berbaju hitam itu sebagai Jimin BTS. Mereka menyadari tangan sosok tersebut mirip seperti Jimin. "AKU MELIHAT TANGAN JIMIN," kata netizen. "Aku memperbesar fotonya untuk melihat dan itu pasti tangan Jimin haha," sambung netizen.

Foto Taeyang BIGBANG dan Diduga Jimin BTS 1 (Instagram)

Dugaan ini juga diperkuat setelah sebelumnya Jimin BTS terlihat diam-diam mendatangi gedung YG Entertainment. Seiring dengan ini, netizen juga beramai-ramai mengaku tidak sabar untuk menantikan album baru Taeyang BIGBANG. 

Seperti dilaporkan sebelumnya, mencuat kabar kalau Jimin BTS menjadi salah satu artis yang diajak duet di album mendatang Taeyang. Diketahui, Taeyang BIGBANG akan comeback dengan album solo pada Januari 2023 mendatang. 

Album ini bakal jadi comeback pertama penyanyi bernama asli Dong Young Bae itu sejak terakhir merilis album solo pada lima tahun lalu setelah menyelesaikan wajib militer. Ini juga akan menjadi album pertama setelah keluar dari YG Entertainment. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"