Klarifikasi Tuduhan Pengawai Bar, Shin Hye Sun Beberkan Fakta Soal Dugaan Peminum Berat

Klarifikasi Tuduhan Pengawai Bar, Shin Hye Sun Beberkan Fakta Soal Dugaan Peminum Berat

Shin Hye Sun akhirnya memberikan jawaban terkait rumor yang menyebutnya sebagai peminum berat. Isu ini sendiri pertama kali dimulai oleh seorang pegawai bar yang mengklaim bahwa sang aktris meminum alkohol dalam jumlah besar.

Pada 19 Oktober, Shin Hye Sun membahas tentang masalah ini secara langsung di depan awak media yang hadir dalam acara perilisan film terbarunya berjudul Brave Citizen yang rencananya akan tayang perdana di Korea Selatan pada 25 Oktober mendatang.

Selain membahas soal film, aktris kelahiran 1989 itu juga ditanya soal isu apakah benar bahwa dia dan aktor Cho Jin Woong sebagai selebritis yang dihindari karyawan bar karena begitu banyaknya mereka minum seperti rumor yang menyebutnya peminum berat.

Terkait hal ini, Shin Hye Sun membantah tuduhan ini. Awalnya, pemain drama See You in My 19th Life ini ragu untuk memberikan penjelasan. Namun dia menyatakan bahwa pasti ada kesalahpahaman yang terjadi soal ini. 

Shin Hye Sun Dituduh Peminum Berat (Instagram)

"Bahkan menjelaskannya pun lucu. Aku tidak yakin apakah aku harus membahas ini, karena ada orang yang mengatakan hal ini di komentar dan aku tidak bisa mengubah mereka jadi pembohong. Tapi aku yakin mungkin ada sedikit kesalahpahaman," ujar Shin Hye Sun.

Lebih lanjut, Hye Sun menerangkan kalau dia hanya pergi ke satu bar selama lima tahun terakhir. Sebab bar itu punya ruangan yang bisa menjaga privasinya. Namun Shin Hye Sun mengaku hanya pergi ke sana saat ada acara yang berkaitan dengan pekerjaan.

"Aku hanya pergi ke bar yang satu ini selama lima tahun terakhir. Bar ini punya ruangan yang tidak dapat dilihat orang lain di dalamnya. Aku minum Highballs di sana. Jadi, untuk mengatasi rumor tersebut, aku tidak pernah minum sebotol bir sendirian," ungkap Hye Sun.

"Alasan mengapa aku ingin mengatakan bahwa rumor yang menyatakan aku sebagai peminum hebat adalah kesalahpahaman karena aku hanya minum selama acara-acara yang berhubungan dengan pekerjaan. Karena saat itulah aku minum," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"