Jadi Siswa Akademi Militer di Drama "Dear Hyeri", Kang Hoon Sukses Bikin Cewek-Cewek Mleyot

Jadi Siswa Akademi Militer di Drama "Dear Hyeri", Kang Hoon Sukses Bikin Cewek-Cewek Mleyot

Kang Hoon akan tampil di drama romantis “Dear Hyeri” sebagai seorang siswa akademi militer. Di drama ini, Kang Hoon berperan sebagai Kang Joo Yeon yang menghabiskan studinya di sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan akademi militer khusus laki-laki. Menariknya, di masa depan ia justru berkarier sebagai penyiar berita di Media N.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kang Hoon tampil muda dan segar dengan seragam yang mencolok. Salah satu foto menunjukkan dia di upacara wisuda, memegang karangan bunga dan menerima ucapan selamat dari keluarganya dengan senyuman hangat yang memikat pemirsa.

Kang Hoon sebagai penyiar berita di drama "Dear Hyeri" (metrojambi.com)

Sebaliknya, penyiar berita Kang Joo Yeon, yang dikenal terlihat tajam dalam setelan jasnya, memiliki imej yang agak sinis dan tanpa cela. Setelan hitamnya yang rapi dan gaya rambutnya yang rapi menekankan statusnya sebagai penyiar berita, memberinya kesan dingin memicu rasa penasaran soal masa lalunya. 

Penonton akan dibuat tertarik dengan alasan Kang Joo Yeon, yang lulusan akademi militer dan bertugas sebagai perwira, tapi memutuskan untuk menjadi penyiar berita. Misteri seputar kisahnya tentu akan menarik perhatian besar.

Meski bersikap biasa, Kang Joo Yeon mengungkap sisi lembutnya saat Joo Hye Ri yang juga diperankan oleh Shin Hye Sun muncul. Kehadirannya membuat Kang Joo Yeon mengenal pengalaman cinta pertama yang berkembang terlambat. Sebuah romansa segar dan polos antara Joo Hye Ri dan Kang Joo Yeon akan sangat menarik untuk ditonton.

“Dear Hyeri” akan tayang perdana pada 23 September pukul 10 malam KST.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"