Klarifikasi Rapper BIG Naughty Usai Terciduk Cium Wanita Saat Manggung, Ungkap Identitas Pacar

Klarifikasi Rapper BIG Naughty Usai Terciduk Cium Wanita Saat Manggung, Ungkap Identitas Pacar

Rapper BIG Naughty akhirnya memberikan penjelasan usai viral karena terciduk mencium seorang wanita di belakang panggung. Peristiwa ini diketahui terjadi saat musisi yang disapa Bigna itu tampil di Tone and Music Festival, Seoul pada Juni 2023 lalu. 

Dalam video yang beredar, BIG Naughty terlihat berlari ke belakang panggung di tengah-tengah penampilannya untuk memberikan kecupan singkat di bibir seorang gadis tak dikenal. Setelahnya, dia lari lagi ke panggung untuk melanjutkan lagunya.

Melihat momen romantis Bigna ini, banyak orang yang mengaku ikut berbahagia. Namun tidak sedikit netizen yang merasa tidak senang dengan tindakannya. Mereka menilai belakang panggung bukan tempat yang tepat untuk berbagi momen intim.

Sejumlah netizen pun menganggap rapper bernama asli Seo Dong Hyeon itu tidak menghormati penggemarnya. Sebab, dia membuat fans terlihat bodoh karena mencari-cari sosok Bigna yang mendadak hilang di tengah penampilannya.

Klarifikasi BIG Naughty Soal Sang Pacar Di Acara HeyNews (YouTube)

Setelah kejadian ini, sebenarnya BIG Naughty sudah menyampaikan permintaan maaf baik melalui siaran langsung maupun surat tulisan tangan. Musisi kelahiran 2003 itu mengungkapkan penyesalan yang mendalam kepada para penggemarnya.

Baru-baru ini, Bigna kembali membahas permasalahan tersebut saat hadir di program HeyNews. Secara terbuka, BIG Naughty menceritakan bahwa emosinya sedang tinggi saat itu karena dia berhasil menyelesaikan lagu tersebut sehari sebelumnya.

"Aku berhasil menyelesaikan lagu ini sehari sebelum pertunjukan. Aku tampil dengan emosi yang masih segar karena aku baru saja selesai membuat lagu ini," ungkap BIG Naughty yang dilansir dari Koreaboo, Selasa, 26 September 2023.

Sang pembawa acara, Kang Ji Young pun bertanya apakah dia berencana untuk melakukan hal tersebut. Ji Young berasumsi kalau tindakan Bigna keluar panggung karena dia ingin 'mengisi ulang energinya', sebelum melanjutkan penampilan. Mendengar ini, Bigna meminta maaf.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"