Makin Berani Usai Kedapatan Cium Pacar! BIG Naughty Santai Pamer Foto Mesra Peluk Wanita

Makin Berani Usai Kedapatan Cium Pacar! BIG Naughty Santai Pamer Foto Mesra Peluk Wanita

BIG Naughty  mulai berani blak-blakan menunjukkan jika dirinya memang sedang menjalin hubungan. Sebelumnya pada tahun 2023, rapper Seo Dong Hyeon itu ketahuan berciuman dengan seorang gadis misterius di tengah pertunjukkan.

Di mana, BIG Naughty tiba-tiba meninggalkan panggung saat tampil untuk mencium wanita yang diduga kekasihnya tersebut. Saat itu, banyak orang mengkritik keras sikap dan perilaku BIG Naughty. Mereka juga mengungkap kekecewaan besar padanya.

Terkait hal ini, BIG Naughty pun menyampaikan permintaan maaf karena sudah menyebabkan ketidaknyamanan baik bagi penonton maupun orang-orang yang terlibat dalam pertunjukkan dan orang-orang di balik panggung.

Big Naughty Tiba-tiba Posting Foto Peluk Mesra Kekasihnya (Instagram)

Meski begitu, BIG Naughty tidak membantah terkait statusnya dengan wanita tersebut. Secara tidak langsung, penyanyi berusia 20 tahun itu memang mengakui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita.

Belakangan, hubungan BIG Naughty seakan sudah bukan rahasia umum lagi. Dia malah terang-terangan secara terbuka tentang sang kekasih. Musisi yang akrab disapa Bigna itu sudah menyukai wanita itu sejak sekolah.

Baru-baru ini, dia baru bertemu kembali dengannya. BIG Naughty pun mengaku menulis lagu 'Vancouver' yang menceritakan soal pacarnya. Terbaru, pada 21 Februari 2024, Bigna tiba-tiba semakin menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"