Terjawab! Giselle aespa Ungkap Fakta Soal Isu Anak Orang Kaya Sampai Punya Lapangan Golf Pribadi

Terjawab! Giselle aespa Ungkap Fakta Soal Isu Anak Orang Kaya Sampai Punya Lapangan Golf Pribadi

Giselle aespa akhirnya menjawab soal isu yang menyebut dirinya terlahir sebagai anak orang kaya. Saking kayanya, sebelumnya keluarga Giselle bahkan disebut-sebut memiliki lapangan golf pribadi. 

Seperti diketahui, penyanyi bernama asli Aeri Uchinaga ini kabarnya merupakan salah satu idol K-Pop yang berasal dari keluarga chaebol alias kaya raya. Dia bahkan dilabeli sebagai 'gold spoons'.

Di mana, istilah itu dipakai untuk membicarakan anak-anak dari keluarga kaya. Giselle aespa kabarnya juga pernah masuk sekolah bergengsi The International School of the Sacred Heart di Tokyo, Jepang.

Giselle aespa Bantah Keluarganya Punya Lapangan Golf Pribadi (KBIZoomm)

Sekolah itu terkenal memiliki biaya masuk dan biaya sekolah yang sangat mahal. Terkait hal ini, Giselle aespa mengungkap fakta yang sebenarnya saat menjadi bintang tamu di acara Knowing Bros.

Dalam episode yang ditayangkan pada Sabtu, 25 November 2023, Giselle membantah rumor tersebut. Idol berdarah Jepang-Korea ini juga menepis isu yang menyebut keluarganya punya lapangan golf.

Mulanya, Giselle aespa tampak malu-malu saat latar belakang keluarganya jadi perbincangan. Giselle pun menegaskan kalau keluarganya tidak sekaya seperti yang banyak diberitakan oleh media.

Meski begitu, idol kelahiran 2000 ini juga tidak menampik kalau keluarganya memiliki latar belakang yang lumayan. Hanya saja, apa yang diberitakan di luaran dianggap Giselle sedikit berlebihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"