Terharu Lihat Profil Mendiang Jonghyun SHINee Di Weverse, Fans Berharap Masih Bisa Ngobrol

Terharu Lihat Profil Mendiang Jonghyun SHINee Di Weverse, Fans Berharap Masih Bisa Ngobrol

Profil Jonghyun SHINee di Weverse mendapat sambutan haru dari para penggemar. Diketahui pada 12 September, SM Entertainment resmi meluncurkan saluran para artisnya mulai dari Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, aespa hingga RIIZE.

Setiap artis disertakan bersama dengan profil lengkap termasuk informasi para member. Segera setelah para penggemar mulai bergabung, fans dibuat kaget usai menemukan profil SHINee berisi lengkap dengan 5 member di kolom Artispedia. 

Hal ini pun langsung jadi perhatian dan membuat fans emosional. Meski sudah meninggal dunia, sosok Jonghyun SHINee ikut diperkenalkan seolah masih ada bersama para member SHINee yang lain. Fans makin dibuat terharu melihat deskripsi untuk Jonghyun.

Profil SHINee Termasuk Jonghyun Di Weverse (Weverse)

Deskripsi itu berbunyi, "Jonghyun adalah anggota boy band SHINee dari SM Entertainment. Dia seorang vokalis multitalenta yang dikenal karena vokalnya yang kuat dengan nada yang kaya dan keterampilan menulis lagu yang luar biasa. Dia adalah 'Forever the BASE' bagi SHINee dan SHINee WORLD."

Langkah SM Entertainment dan Weverse menyertakan Jonghyun dalam profil SHINee membuat fans terenyuh. Banyak dari mereka yang mengaku menangis usai melihat perkenalan Jonghyun yang ditulis dengan present tense yang digunakan untuk keterangan masa kini.

Alhasil, tak sedikit dari mereka yang berharap bisa berkomunikasi lagi dengan Jonghyun SHINee. Mereka mengaku belum melupakan Jonghyun. "Postingan perkenalan ini sangat menyentuh," ujar fans. "Ketika aku membuka aplikasi dan melihat bahwa aku menangis," sambung fans. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"