Plot Twist! Dikira Bakal Comeback, SM Entertainment Umumkan Lucas Keluar Dari NCT/WayV

Plot Twist! Dikira Bakal Comeback, SM Entertainment Umumkan Lucas Keluar Dari NCT/WayV

Lucas NCT tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Sempat dikira segera comeback usai hiatus, idol yang juga member WayV itu malah diumumkan keluar dari grupnya. Pernyataan ini disampaikan agensinya, SM Entertainment lewat pernyataan resmi.

Dalam keterangan yang disampaikan pada Rabu, 10 Mei 2023, SM Entertainment menyatakan bahwa keputusan ini diambil setelah berdiskusi panjang dengan sang idol. Disebutkan bahwa Lucas akan fokus untuk melakukan aktivitasnya sendiri.

"Kami SM Entertainment. Kami mengumumkan rencana Lucas di masa mendatang," terang SM Entertainment. "Setelah pertimbangan panjang bersama Lucas, kami sepakat bahwa (Lucas) keluar dari NCT dan WayV untuk melakukan aktivitasnya sendiri," imbuhnya.

Pernyataan SM Soal Lucas Keluar Dari NCT dan WayV (Berbagai Sumber)

Dalam keterangan itu juga, pihak agensi menekankan keputusan tersebut dibuat dengan mempertimbangkan semua pihak termasuk member dan fans. Sehingga, agensi berharap fans bisa memahami keputusan tersebut dan terus mendukung semua pihak.

"Kami meminta pengertian semua dan terus mendukung karena keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan baik member dan semua fan yang terus mendukung. Lucas berencana untuk terus menunjukkan penampilannya melalui banyak jenis sebagai individu mulai saat ini," tandas SM.

Keputusan Lucas untuk keluar dari NCT dan WayV ini terbilang tak sesuai perkiraan. Sebab, beberapa bulan terakhir Lucas justru sudah kembali aktif di media sosial. Beberapa kali Lucas terlihat mengunggah video dance di Instagram pribadinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"