Kang Ha Neul dan Go Min Si Akan Bersatu dalam Sebuah Drama Baru!

Kang Ha Neul dan Go Min Si Akan Bersatu dalam Sebuah Drama Baru!

Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin akan membintangi drama mendatang berjudul “Your Taste”.

“Your Taste” menceritakan kisah Han Beom Woo (Kang Ha Neul) dan Mo Yeon Joo (Go Min Si), yang memiliki latar belakang dan filosofi berbeda tentang makanan dan akhirnya menjalankan sebuah restoran kecil bersama di Jeonju, tempat mereka tumbuh dan jatuh cinta.

Kang Ha Neul, yang telah membangun karir yang solid dengan drama hitsnya seperti “When the Camellia Blooms,” “Midnight Runners,” dan “Love Reset,” berperan sebagai Han Beom Woo, pewaris sebuah perusahaan makanan besar yang menjalankan bisnis makanan terkemuka di Seoul tetapi tidak tertarik pada “rasa”.

Go Min Si di Jinny's Kitchen (indopop.i)

Go Min Si berubah menjadi Mo Yeon Joo (Go Min Si), seorang koki yang terobsesi dengan “rasa” yang mengoperasikan restoran satu meja yang terletak di daerah terpencil dan bahkan tidak memiliki papan nama. Go Min Si, yang telah menunjukkan spektrum aktingnya dalam drama termasuk serial “Sweet Home” dan “Youth of May,” juga terkesan dengan keterampilan memasaknya di “Jinny’s Kitchen 2.” 

Kim Shin Rok dari “Hellbound” dan “The Kidnapping Day” berperan sebagai Jin Myung Sook, karyawan andalan di sebuah restoran gukbap (nasi dalam sup) yang populer. Yoo Su Bin, yang terkenal karena perannya dalam drama seperti “Crash Landing on You” dan “The Deal,” akan berperan sebagai Shin Choon Seung yang belum dewasa, yang terkenal di seluruh kota.

“Your Taste” rencananya baru akan tayang tahun 2025 mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"