Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo Akan Bintangi Film Netflix Baru Bergenre Thriller!

Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo Akan Bintangi Film Netflix Baru Bergenre Thriller!

Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo kabarnya akan bintangi film baru produksi Netflix yang berjudul  “Wall to Wall”.

“Wall to Wall” adalah film thriller tak terduga yang mengikuti kisah Woo Seong (Kang Ha Neul), seorang pemuda yang berhasil membeli rumahnya sendiri di sebuah apartemen seluas 84 meter persegi tetapi diganggu oleh kebisingan yang tidak dapat diidentifikasi di antara lantai.

Kang Ha Neul berperan sebagai Woo Seong, seorang pekerja kantoran biasa berusia 30-an. Woo Seong berhasil membeli rumahnya sendiri, yang merupakan impian seumur hidupnya, dengan mengumpulkan semua tabungannya, sahamnya, pinjamannya, dan bahkan ladang bawang putih ibunya, tetapi dia berjuang untuk membayar bunga pinjaman berbunga tinggi.

Kang Ha Neul (soompi.com)

Selain itu, Woo Seong mengalami perubahan emosi yang ekstrem akibat stres saat ia menghadapi konflik tajam dengan tetangganya akibat kebisingan dari lantai lain yang membuatnya gelisah setiap malam.

Yeom Hye Ran memerankan Eun Hwa, perwakilan penghuni apartemen, sementara Seo Hyun Woo bertransformasi menjadi Jin Ho, pria yang tinggal di lantai atas dari Woo Seong. Jin Ho adalah karakter yang mencari sumber suara misterius bersama Woo Seong.

Belum tahu kapan film ini akan mulai produksi dan dijadwalkan rilis kapan. Kita tunggu aja ya kabar update-annya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"