Jadwal Wamil RM, Jimin, V Dan Jungkook BTS Bocor, BIGHIT Music Beri Pernyataan Tegas Ini

Jadwal Wamil RM, Jimin, V Dan Jungkook BTS Bocor, BIGHIT Music Beri Pernyataan Tegas Ini

BIGHIT Music memberikan tanggapan terkait bocornya jadwal keberangkatan RM, Jimin, V dan Jungkook BTS untuk wajib militer atau wamil. Sebelumnya, media Korea merilis tanggal keberangkatan wamil keempat member BTS yang tersisa.

Media Korea melaporkan jika RM, Jimin, V dan Jungkook mendapatkan panggilan menjalankan wajib militer di waktu yang hampir bersamaan. Di mana, RM dan V BTS akan berangkat terlebih dulu pada tanggal 11 Desember mendatang.

Kemudian disusul Jimin dan Jungkook BTS keesokan harinya tepatnya pada 12 Desember 2023. Tidak lama setelah kabar ini beredar luas, BIGHIT Music selaku agensi yang menaungi BTS memberikan tanggapan.

Jadwal Wamil RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Dibocorkan Media (Pinterest)

Pada Rabu, 29 November 2023, BIGHIT Music menegaskan kalau pihaknya tidak bisa memberikan konfirmasi. "Sulit untuk memberikan konfirmasi (terkait jadwal wamil)," terang BIGHIT Music. Sayangnya, pernyataan itu hanya berhenti di sana.

Pihak agensi menolak untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait jadwal keberangkatan wamil RM, Jimin, V dan Jungkook. Mereka beralasan hal tersebut merupakan privasi para member. BIGHIT juga tidak mau mengungkap lokasi wamil BTS.

Sebelum ini, media Korea juga menerangkan kalau Jimin dan Jungkook akan pergi ke pusat latihan wajib militer di mana rekannya, Jin BTS bertugas sebagai Asisten Instruktur Latihan. Sedangkan RM dikabarkan bakal pergi ke Pusat Pelatihan Nonsan.

Sementara itu, media Korea menyebut V BTS juga akan menuju ke Pusat Pelatihan Nonsan. Namun nantinya idol bernama asli Kim Taehyung itu akan melamar ke Tim Misi Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"