Gempar! Muncul Video Diduga Jungkook BTS Peluk Wanita Di Apartemen, Agensi Masih Bungkam

Gempar! Muncul Video Diduga Jungkook BTS Peluk Wanita Di Apartemen, Agensi Masih Bungkam

Jungkook BTS kembali terseret rumor kencan. Kali ini, beredar video mirip dengan member termuda BTS itu tengah memeluk seorang perempuan di dalam apartemennya. Video ini pertama kali diposting di Weibo dan langsung viral dalam waktu singkat.

Tampak dalam video tersebut, seorang pria yang diduga Jungkook dengan gaya rambut panjangnya sedang memeluk erat seorang wanita dari belakang. Yang membuat publik makin curiga, terlihat pula seekor anjing Doberman mirip dengan anjing Jungkook bernama Bam.

Selain itu, netizen juga menganalisis furniture dalam video itu mirip seperti di dalam apartemen Jungkook yang beberapa kali ditampilkannya dalam siaran langsung, termasuk sofa dan lampu yang bisa berubah warna. Sontak saja, video itu ramai jadi perbincangan.

Viral Video Diduga Jungkook BTS Peluk Wanita (Berbagai Sumber)

Ada yang menduga kalau apartemen dalam video tersebut tampak seperti Brunnen Cheongdam, sebuah kompleks kelas atas yang terkenal dengan sifat eksklusifnya karena sangat menjaga privasi dan unitnya pun terbatas hanya 3-4 unit per bangunan. 

Hal ini pun menimbulkan pertanyaan bagaimana rekaman itu bisa didapat di ruang pribadi yang sangat terjaga ketat. Seiring dengan ini, fans Jungkook BTS memberi reaksi keras pada sasaeng yang diduga sudah melanggar privasi sang idol untuk mengabadikan momen itu.

Tak sedikit dari mereka menyebut kalau itu hanyalah rumor palsu yang sengaja disebarkan untuk merusak citra sang idol. Sebab sebelumnya fans Jungkook sempat diperingatkan bakal akan rumor kencan palsu yang akan merebak saat MV baru Jungkook dirilis.

Diketahui, Jungkook BTS baru merilis lagu '3D' yang merupakan kolaborasi dengan Jack Harlow pada 29 September 2023. Sementara rumor ini viral pada 30 September. Selain itu, mereka juga meyakini ini tidak benar karena Jungkook BTS selalu menutup tirainya untuk melindungi privasinya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"