Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Akan Bintangi Drama Romantis Mata-Mata Berjudul "Tempest"

Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Akan Bintangi Drama Romantis Mata-Mata Berjudul "Tempest"

Disney+ telah mengonfirmasi bahwa drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won, “Tempest”, akan tayang perdana pada tahun 2025.

Drama ini bercerita terntang Moon Ju (Jun Ji Hyun), seorang diplomat yang telah membangun reputasi internasional sebagai mantan duta besar untuk Amerika Serikat. Ia mengejar kebenaran yang tersembunyi di balik kasus besar bersama dengan San Ho (Kang Dong Won), agen khusus yang kewarganegaraannya tidak diketahui.

Jun Ji Hyun akan memainkan karakter Moon Ju, yang memiliki kredibilitas tinggi di tingkat internasional. Dia menemukan bahwa skema politik yang melibatkan Korea Utara dan Selatan berada di balik insiden pembunuhan.

Drama Kang Dong Won (kapanlagi.com)

Sementara itu, Kang Dong Won akan berperan sebagai sosok misterius San Ho, mantan tentara bayaran internasional papan atas yang kewarganegaraan dan masa lalunya tersembunyi. Ini akan menjadi drama pertama Kang Dong Won dalam 20 tahun sejak “Magic” pada tahun 2004, ia juga akan berpartisipasi dalam proyek tersebut sebagai produser.

Drama ini digarap oleh penulis skenario Jung Seo Kyung dan sutradara Kim Hee Won, yang sebelumnya bekerja bersama dalam “Little Women.” Jung Seo Kyung juga pernah mengerjakan lagu-lagu hits seperti “The Handmaiden,” “Mother,” dan “Decision to Leave,” sementara Kim Hee Won telah memimpin produksi seperti “The Crowned Clown,” “Crash Landing on You,” “Vincenzo, ” dan banyak lagi.

Wah, semua yang terlibat dalam drama ini orang-orang top. Jadi gak sabar nunggu tahun depan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"