Klarifikasi Kabar Pacaran Rose BLACKPINK Dan Kang Dong Won, Pernyataan Agensi Dianggap Bikin Makin Curiga

Klarifikasi Kabar Pacaran Rose BLACKPINK Dan Kang Dong Won, Pernyataan Agensi Dianggap Bikin Makin Curiga

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won terseret rumor pacaran. Isu ini muncul setelah keduanya terlihat duduk bersebelahan di pesta yang sama dengan rekan-rekan lainnya di luar negeri. Dugaan ini semakin kuat setelah netizen menemukan sejumlah fakta.

Di mana, fakta-fakta itu memperlihatkan kalau Rose dan Dong Won memang sedang menjalin hubungan. Bukti itu diantaranya, Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won memiliki kalung dan jaket yang sama. Selain itu, keduanya juga punya circle pertemanan yang sama.

Tak berhenti sampai di situ, Rose dan Dong Won juga pernah kedapatan menghadiri beberapa event yang sama. Seiring dengan ini, YG Entertainment, agensi yang menaungi Rose memberikan pernyataan terkait rumor pacaran artisnya.

Foto Rose dan Kang Dong Won Saat Berpesta (Twitter)

Sayangnya, seperti rumor-rumor kencan yang dialami artis-artis asuhannya yang lain, YG Entertainment kembali menolak untuk memberikan klarifikasi. Agensi mengatakan sulit memberikan konfirmasi mengingat hubungan asmara merupakan kehidupan pribadi artisnya.

"Sulit untuk memberikan konfirmasi (rumor). Karena ini adalah masalah yang berkaitan kehidupan pribadi artis kami," begitu pernyataan YG Entertainment soal rumor kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won yang dirilis pada Senin, 17 April 2023. 

Pernyataan YG Entertainment itu pun langsung jadi topik hangat di komunitas online. Netizen Korea (K-Netz) malah merasa curiga dengan penjelasan agensi. Mereka pun menilai klarifikasi tersebut justru membenarkan isu Rose dan Dong Won berkencan.

Pasalnya, YG Entertainment biasanya akan langsung membantah jika isu kencan artis mereka tidak benar. Seperti saat Jisoo BLACKPINK dikabarkan kencan dengan pesepakbola Son Heung Min, di mana YG langsung merilis pernyataan bantahan tegas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"