6 Klaim Bukti Rose BLACKPINK Pacaran Sama Kang Dong Won, Dari Pesta Bareng Sampai Item Couple

6 Klaim Bukti Rose BLACKPINK Pacaran Sama Kang Dong Won, Dari Pesta Bareng Sampai Item Couple

Rose BLACKPINK kembali terseret isu yang cukup mengejutkan. Setelah muncul rumor dirinya memakai narkoba, kini Rose mendadak dikabarkan pacaran dengan aktor Kang Dong Won, yang usianya 16 tahun lebih tua darinya. Rumor kencan ini awalnya muncul setelah beredar foto mereka sedang berpesta bersama rekan mereka lainnya. 

Mulanya, foto itu yang membuat Rose BLACKPINK dapat rumor menggunakan narkoba. Dengan cepat, agensi YG Entertainment, yang menaungi penyanyi bernama asli Park Chae Young ini langsung membantah tegas isu narkoba itu. Namun belakangan, foto tersebut justru memunculkan rumor kencan antara Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won. 

Dalam foto tersebut, keduanya memang terlihat duduk bersebelahan. Seiring dengan ini, ada netizen yang mengumpulkan fakta-fakta yang disebut sebagai bukti kalau mereka berdua beneran memiliki hubungan spesial. Lalu apa saja bukti tentang Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini ya!

1. Pesta Bareng

Foto Rose dan Kang Dong Won Saat Berpesta (Twitter)

Awal mula rumor Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won pacaran ini karena foto berpesta yang diunggah mantan direktur kreatif sebuah brand yakni Riccardo Tisci. Tampak dalam foto itu, Rose dan Dong Won duduk bersebelahan.

2. Circle Pertemanan Yang Sama



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"