Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi akan Beradu Akting di Darkor Romance TvN "Love on Single Log Bridge"

Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi akan Beradu Akting di Darkor Romance TvN "Love on Single Log Bridge"

Drama romansa baru tvN “Love on a Single Log Bridge” bersiap untuk penayangan perdananya! Darama ini menceritakan kisah Seok Ji Won dan Yoon Ji Won, yang lahir di hari yang sama dengan nama yang sama dan yang keluarganya telah menjadi musuh selama beberapa generasi.

Sempat terpisah selama  18 tahun, mereka bertemu lagi di sekolah yang mereka kelola. Penulis Im Ye Jin, yang sebelumnya menggarap “Love in the Moonlight” dan “The Tale of Nokdu” serta sutradara produksi Park Joon Hwa yang memimpin “Because This Is My First Life”, “What's Wrong with Secretary Kim”, dan “Alchemy of Souls” akan bekerja sama.

Penentuan pemeran Jung Yu Mi dan Joo Ji Hoon sebelumnya telah terungkap melalui daftar drama tvN untuk paruh kedua tahun 2024, meningkatkan antisipasi untuk drama romantis pertama Joo Ji Hoon sejak “Princess Hours” serta chemistry antara kedua aktor berbakat tersebut.

Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi (via IDN Times)

Joo Ji Hoon berperan sebagai Seok Ji Won, ketua baru Sekolah Menengah Dokmok dan direktur eksekutif di Seokban Construction. Seok Ji Won, yang merupakan siswa menawan yang unggul dalam bidang akademik dan olahraga, harus meninggalkan kampung halaman dan sekolahnya karena keadaan keluarga, tetapi ia kembali dengan penuh kemenangan sebagai ketua yayasan sekolah. Di sana, Seok Ji Won bertemu kembali dengan Yoon Ji Won, rival lamanya yang selalu berselisih dengannya di setiap pertemuan di sekolah, untuk pertama kalinya dalam 18 tahun.

Jung Yu Mi berperan sebagai Yoon Ji Won, seorang guru pendidikan jasmani di Sekolah Menengah Atas Dokmok. Selama masa sekolahnya, Yoon Ji Won dikenal karena sifatnya yang pemarah karena tidak tahan dengan ketidakadilan dan merasa harus mengoreksi kesalahan dan ketidakwajaran. Saat ia menghadapi tantangan masa dewasa, Yoon Ji Won telah belajar mengendalikan emosinya, tetapi ia mulai kehilangan kendali setelah bertemu kembali dengan Seok Ji Won.

“Love on a Single Log Bridge” akan tayang pada paruh kedua tahun 2024. Nantikan informasi terbarunya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"