Setelah Penantian Lama, Film “Wonderland” yang Dibintangi Park Bo Gum dan Suzy Akhirnya Tayang

Setelah Penantian Lama, Film “Wonderland” yang Dibintangi Park Bo Gum dan Suzy Akhirnya Tayang

Film "Wonderland” yang dibintangi sederet aktor ternama seperti Park Bo Gum, Suzy, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Gong Yoo, And Tang Wei, kabarnya akan tayang perdana pada bulan Juni.

Menanggapi laporan tersebut, distributor film ACEMAKER MOVIEWORKS mengonfirmasi, “Kami saat ini sedang bersiap untuk merilis ‘Wonderland’ pada bulan Juni dan telah memulai persiapan pemasaran.”

“Wonderland” bercerita tentang orang-orang yang menggunakan layanan “Wonderland”, yang memungkinkan pengguna untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai yang telah meninggal dengan merekonstruksi mereka melalui data besar. 

Film ini disutradarai oleh Kim Tae Yong, sutradara film hit tahun 2011 “Late Autumn” yang dibintangi Tang Wei dan Hyun Bin.

Sederet aktor dan aktris yang membintangi "Wonderland" (kpoppost.com)

Bahkan sebelum produksi, “Wonderland” telah mendapat perhatian khusus karena para cast-nya adalah bintang papan atas. “Wonderland” menyelesaikan syuting sebelum pendaftaran wajib militer Park Bo Gum pada Agustus 2020, namun penayangan perdananya masih belum ditentukan hingga saat ini.

Suzy dan Park Bo Gum memerankan pasangan muda yang tidak bisa lagi berkomunikasi di kehidupan nyata setelah karakter Park Bo Gum mengalami koma. Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik akan memerankan karakter yang mengontrol peristiwa yang terjadi dalam simulasi realitas yang disebut Wonderland.

Gong Yoo berperan sebagai seorang pria berusia empat puluhan yang merindukan mendiang istrinya, diperankan oleh Tang Wei. Wah, bikin gak sabar pengen nonton deh jadinya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"