Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Baru Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo di Disney+

Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Baru Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo di Disney+

Drama Korea mendatang yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo “Blood Free” akan segera tayang di Disney+.

“Blood Free” adalah film thriller menegangkan tentang Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025, dan Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon), seorang pensiunan petugas yang berubah menjadi penjaga yang dengan sengaja mendekatinya, saat mereka terlibat dalam kematian dan insiden misterius.

“Blood Free” adalah proyek baru dari penulis skenario Lee Soo Yeon, yang menulis “Forest of Secrets” (juga dikenal sebagai “Stranger”) dan “Grid,” dan sutradara Park Cheol Han dari “Grid,” meningkatkan antisipasi untuk kolaborasi baru mereka pada film thriller menegangkan yang akan datang.

Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo dalam drama "Blood Free" Disney+ (tribunnews.com)

Poster teaser yang baru dirilis memikat dengan konsep baru tentang daging yang dibudidayakan secara artifisial. Dalam poster tersebut tertulis “Maukah Anda bergabung dengan kami di era daging yang dibudidayakan secara artifisial ini?” 

Di bawahnya, terdapat foto daging hasil laboratorium dengan logo "Blood Free" yang dicap dengan jelas di tengahnya memperlihatkan pratinjau cerita yang akan datang.

Selain Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo, “Blood Free” juga dibintangi oleh para aktor ternama. Lee Hee Joon akan berperan sebagai perdana menteri Sun Woo Jae yang ingin mengambil alih BF Group. Lee Moo Saeng akan berperan sebagai On San, kepala pusat penelitian dan anggota pendiri BF Group yang telah berteman dengan Yoon Ja Yoo selama 20 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"