J-Hope BTS Siap Wamil Jadi Tentara Aktif, Agensi Beri Instruksi Ini Ke Fans Jelang Keberangkatan

J-Hope BTS Siap Wamil Jadi Tentara Aktif, Agensi Beri Instruksi Ini Ke Fans Jelang Keberangkatan

J-Hope BTS siap untuk berangkat wajib militer (wamil). J-Hope dilaporkan sudah menyelesaikan pendaftaran dan akan bertugas sebagai tentara aktif. Kabar ini disampaikan agensi yang menaunginya, BigHit Music melalui pengumuman resmi di platform Weverse.

"Kami ingin mengabari kalian tentang pendaftaran wajib militer J-Hope BTS yang akan datang. J-Hope akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar sebagai prajurit tugas aktif," begitu pernyataan yang disampaikan BigHit Music pada Sabtu, 1 April 2023.

Penggemar sebenarnya sudah mengantisipasi pengumuman wamil J-Hope akan disampaikan dalam waktu dekat. Mengingat sudah diperingatkan kalau rapper bernama asli Jung Hoseok itu jadi member kedua BTS yang wamil setelah rekannya, Jin pada Desember 2022 lalu.

Dalam pernyataan itu juga, BigHit Music menegaskan sama seperti saat Jin BTS, tidak akan ada acara resmi menjelang keberangkatan J-Hope BTS. Jadi fans tidak diperbolehkan datang ke pusat pelatihan. Sebaliknya, fans hanya boleh meninggalkan kata-kata penyemangat saja.

Pengumuman J-Hope BTS Wamil (Berbagai Sumber)

"Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya ke pusat pelatihan. Upacara pendaftaran adalah sebuah tempat yang dimaksudkan untuk para personel militer rekrutan baru bersama keluarga dan teman dekatnya saja," sambung BigHit Music.

"Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari kerumunan, fans disarankan untuk tidak mengunjungi tempat pelatihan. Sebaliknya, kami meminta kalian untuk mengirimkan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan di hati kalian saja," imbuhnya.

Selain itu, agensi juga memperingatkan untuk tidak tergiur dengan paket wisata atau produk yang berkaitan dengan wamilnya J-Hope BTS. BigHit Music pun tidak segan untuk mengambil tindakan untuk setiap aktivitas komersial dari artisnya yang tidak sah.

"Kami juga menyarankan untuk berhati-hati agar tidak terpengaruh dengan pembelian paket wisata tidak resmi atau paket produk yang memakai IP artis secara ilegal sehingga menimbulkan kerugiaan. Perusahaan akan mengambil tindakan pada setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah," lanjut BigHit Music.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"