Foto RM BTS Dengan Seragam Band Militer Viral, Alat Musik Yang Dipegangnya Bikin Kaget

Foto RM BTS Dengan Seragam Band Militer Viral, Alat Musik Yang Dipegangnya Bikin Kaget

RM BTS  sukses mengejutkan banyak orang setelah foto-foto terbarunya saat menjalani wajib militer (wamil) tersebar di media sosial maupun forum online. Foto RM kali ini diambil seorang pengguna internet yang menghadiri acara wisuda.

Dari situ terungkap bahwa leader BTS itu menjadi anggota band militer dii tempatnya bertugas. Dalam foto yang beredar, RM langsung jadi perhatian karena tampilannya dengan seragam band militer berwarna serba merah. 

Rapper bernama asli Kim Namjoon itu tampak memasang ekspresi serius dan menatap lurus ke depan. RM telihat semakin gagah dengan menjaga posturnya tetap tegap. Selain itu, banyak netizen yang menyoroti alat musik yang dibawa RM.

Potret RM BTS Dengan Seragam Band Militer (Twitter)

Pelantun 'Wildflower' itu tampak mengalungkan saksofon. Di mana, alat musik ini merupakan salah satu kegemaran rekannya yakni V BTS. Melihat ini, banyak netizen yang kaget dan tidak menyangka kalau ternyata RM juga bisa memainkan saksofon.

"Hul daebak, Namjoon-ah, kamu keren banget," kata netizen. "Omo Joon-ah, jadi kamu memilih band militer," ujar netizen. "Aku ingin tahu apakah dia mempelajari instrumen tersebut setelah bergabung dengan band militer? Atau dia sudah tahu cara memainkannya? Aku penasaran," sahut netizen lain.

Sebagai informasi, RM bersama V memutuskan mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, Chungcheong-do sejak 11 Desember 203. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer selama lima minggu, RM ditugaskan ke Divisi Infanteri ke-15 di Hwacheon, Gangwon-do.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"