Bikin Kaget! J-Hope BTS Umumkan Sudah Dapat Jadwal Buat Daftar Wamil, Janji Lakukan Ini Untuk ARMY

Bikin Kaget! J-Hope BTS Umumkan Sudah Dapat Jadwal Buat Daftar Wamil, Janji Lakukan Ini Untuk ARMY

J-Hope BTS sukses mengejutkan penggemarnya yang disapa ARMY setelah mendadak umumkan bahwa jadwal pendaftaran wajib militer (wamil) miliknya sudah keluar. Diketahui pada Februari 2023 lalu, J-Hope mengajukan pembatalan penundaan wamilnya. 

Itu berarti, J-Hope BTS bisa kapan saja dipanggil untuk menjalani wamil menyusul Jin yang sudah lebih dulu memulai wamilnya pada Desember 2022 lalu. Kabar ini disampaikan rapper bernama asli Jung Ho Seok itu saat melakukan siaran langsung di Weverse, 16 Maret 2023.

Momen J-Hope BTS Live Di Weverse (Koreaboo)

Adapun live itu dilakukan J-Hope untuk merayakan kemenangan lagu solonya yakni 'on the street' di M Coundown Mnet. Di tengah siaran itu, J-Hope BTS mengabarkan kalau dia sudah dapat jadwal wamil. Namun idol kelahiran 1994 ini belum bisa memberi tahu lebih detail.

"Aku tidak bisa memberi tahu kalian tentang itu secara detail, tetapi tanggalnya sudah ditetapkan dan aku pikir sudah waktunya bagiku untuk mulai mempersiapkan pendaftaran wamilku," ungkap J-Hope BTS yang dilansir dari KBIZoom.

Setelahnya, seorang penggemar meminta J-Hope untuk memeluk ARMY sebelum pergi menjalani kewajibannya. "J-Hope, peluk ARMY dulu ya nanti sebelum pergi wajib militer," komentar ARMY. J-Hope BTS pun tersenyum dan berkata, "Tentu, aku akan memeluk kalian sebelum aku mendaftar".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"