Isyaratkan Comeback Akting, Sikap Ji Soo Saat Pemotretan Usai Tuduhan Pelaku Bully Ikut Disorot

Isyaratkan Comeback Akting, Sikap Ji Soo Saat Pemotretan Usai Tuduhan Pelaku Bully Ikut Disorot

Ji Soo siap comeback ke dunia akting setelah beberapa tahun terakhir hiatus usai dituduh sebagai pelaku bullying. Pengakuan ini disampaikan langsung aktor kelahiran 1993 itu saat menjalani wawancara dengan majalah lokal Filipina, BNT News Magazine.

Ji Soo melakukan pemotretan dengan BNT News Magazine di Manila, Filipina. Dalam wawancara dengan media tersebut, sang aktor mengisyaratkan bakal segera kembali ke industri akting dengan membintangi drama baru.

Ji Soo mengatakan kalau dia ingin bekerja keras lagi untuk menjadi aktor yang lebih baik. Bintang drama When I Was The Most Beautiful itu juga tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pihak yang sudah membantu.

Pemotretan Ji Soo Dengan BNT News (Instagram)

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang membantuku dalam pemotretan dengan majalah lokal di Filipina. Pemandangan indah di Manila membuatku ingin bekerja lebih keras lagi untuk menjadi aktor yang lebih baik," kata Ji Soo.

Bersamaan dengan wawancara itu, tim BNT News juga ikut menyoroti sikap Ji Soo usai dituduh sebagai pelaku bully. Pihak BNT News Magazine memberikan pujian terhadap perilaku Ji Soo selama pemotretan berlangsung.

Sang aktor dikatakan bekerja keras selama proses pengambilan gambar yang dilakukan di luar ruangan. Padahal kala itu, suhu di wilayah Manila tersebut sangat terik bahkan mencapai angka 36 derajat celcius.

Sebagai informasi, Ji Soo dituduh sebagai pelaku bully di tahun 2021 lalu. Sang penuduh mengaku sebagai korban kekerasan yang dilakukan Ji Soo saat SMP. Agensi sang aktor, KeyEast Entertainment sudah merilis pernyataan yang membantah tuduhan itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"