Ji Soo Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Bullying 2 Tahun Lalu, Bongkar Hubungan Sama Pelapor

Ji Soo Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Bullying 2 Tahun Lalu, Bongkar Hubungan Sama Pelapor

Ji Soo untuk pertama kalinya dalam dua tahun angkat bicara terkait skandal bullying yang menjeratnya. Diketahui pada Maret 2021, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan di sekolah dan penindasan. Karena hal ini, Ji Soo sampai mundur dari River Where The Moon Rises.

Tak lama setelahnya tepatnya pada Oktober 2021, aktor bernama lengkap Kim Ji Soo ini diumumkan berangkat wajib militer (wamil). Kini setelah menyelesaikan wamilnya, Ji Soo mengadakan wawancara eksklusif dengan media lokal Korea, Sports Chosun.

Di situ, pemain drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini membahas soal tuduhan sebagai penindas yang menimpanya. Dia pun membongkar tentang hubungannya sekarang dengan penuduh bully hingga mengungkap sang pelapor sudah memaafkannya.

Ji Soo Dituduh Lakukan Bullying Di Tahun 2021 (Twitter)

"Aku bertemu dengan orang yang melaporkan kekerasan sekolah, menyelesaikan kesalahpahaman dan perasaan buruk kami," ungkap Ji Soo. "Sekarang, kami punya hubungan di mana kami saling mendukung," sambung sang aktor.

Lebih lanjut, Ji Soo mengungkap alasan terlambat menyampaikan posisinya. Bintang kelahiran 1993 itu mengatakan hal ini karena ada banyak hal yang harus segera diselesaikan. Salah satunya, Ji Soo yang harus segera mendaftar wamil setelah surat perintah keluar.

"Setelah tuduhan bullying muncul, aku meninggalkan drama dan setelah itu surat perintah keluar aku segera mendaftar militer. Tidak ada waktu (karena wamil) untuk menjelaskan kecurigaan kekerasan sekolah. Itulah sebabnya aku terlambat menjelaskan tuduhan itu," terang Ji Soo.

Sementara untuk rencana comeback, pihak Ji Soo tidak memberikan komentar apapun. Mereka hanya menegaskan bahwa wawancara yang dilakukannya saat ini untuk meluruskan dan menjelaskan posisi sang aktor setelah terdampak dari rumor bullying itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"