Hwasa MAMAMOO Digosipkan Kencan Sama Pengusaha 12 Tahun Lebih Tua, Gini Reaksi P Nation

Hwasa MAMAMOO Digosipkan Kencan Sama Pengusaha 12 Tahun Lebih Tua, Gini Reaksi P Nation

Hwasa MAMAMOO belakangan dikabarkan kencan dengan seorang pengusaha non-selebriti yang berusia 12 tahun lebih tua darinya. Tak hanya itu, outlet media lokal juga menyebut hubungan asmara Hwasa ini sudah berjalan selama 5 tahun.

Member MAMAMOO ini pun dilaporkan sebagai orang pertama yang 'secara aktif mengejar'. Adapun kabar pacaran ini muncul hanya beberapa hari setelah Hwasa MAMAMOO memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi RBW.

Setelah keluar dari RBW, baru-baru ini, idol K-Pop bernama asli Ahn Hye Jin itu pun memutuskan bergabung dengan agensi P Nation. Pengumuman ini dibuat secara besar-besaran dalam acara Psy's Summer Swag 2023 yang digelar pada 30 Juni 2023. 

Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Sudah Pacaran 5 Tahun (KBIZoom)

Dalam momen yang tak terlupakan itu, Hwasa mulanya berjalan ke atas panggung, menandatangani kontraknya secara langsung sebelum akhirnya beralih ke penampilan menggemparkan dengan lagu hitnya 'Maria' yang diikuti oleh medley lagu ikonik MAMAMOO.

Agensi yang didirikan oleh PSY itu pun langsung mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai agensi Hwasa MAMAMO. Pada 2 Juli 2023, P Nation merilis pernyataan soal kabar kencan Hwasa dengan pengusaha tersebut kepada outlet media, Xsports News.

Sayangnya P Nation ogah banyak berkomentar. Mereka hanya mengatakan jika pihaknya tidak bisa berbicara tentang privasi artisnya. "Sulit untuk mengonfirmasi detail terkait masalah kehidupan pribadi artis. Kami ingin meminta pengertian kalian," terang pihak P Nation.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"