P Nation Buka Suara Soal Rumor Hwasa Berkencan dengan Pengusaha yang Berusia 12 Tahun Lebih Tua

P Nation Buka Suara Soal Rumor Hwasa Berkencan dengan Pengusaha yang Berusia 12 Tahun Lebih Tua

Agensi baru Hwasa MAMAMOO P NATION telah secara resmi menanggapi rumor baru-baru ini tentang kehidupan cintanya.

Pada tanggal 30 Juni, outlet berita Korea Sports Seoul melaporkan bahwa Hwasa saat ini berpacaran dengan seorang pengusaha yang berusia 12 tahun lebih tua darinya yang pernah bekerja di industri musik. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama lima tahun terakhir.

Pria pengusaha yang diduga sebagai kekasih Hwasa lahir pada tahun 1983 dan saat ini menjalankan bisnis pribadinya sendiri. Perjalanan romantis pasangan ini dimulai lima tahun lalu ketika Hwasa secara aktif mengejar saat  sang pengusaha berkecimpung di industri musik.

Hwasa MAMAMOO (dailysia.com)

Sementara itu, pria tersebut melakukan perannya sebagai mentor bagi Hwasa. Sang penyanyi sering meminta nasihat terkait keputusan-keputusan penting untuk masa depannya, termasuk proses diskusi yang melibatkan Hwasa untuk menandatangani kontrak dengan P NATION setelah meninggalkan agensi lamanya, RBW.

Kemudian pada hari itu, Hwasa menandatangani kontrak eksklusif dengan P NATION di panggung konser PSY setelah meninggalkan agensi lamanya RBW.

Dua hari kemudian, pada 2 Juli, P NATION membuat pernyataan resmi terkait rumor tentang Hwasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"