Hwasa MAMAMOO Beri Reaksi Tak Terduga Usai Dipolisikan Karena Tarian Vulgar Yang Dinilai Sensual

Hwasa MAMAMOO Beri Reaksi Tak Terduga Usai Dipolisikan Karena Tarian Vulgar Yang Dinilai Sensual

Nama Hwasa MAMAMOO belakangan jadi sorotan setelah dilaporkan ke polisi. Idol bernama asli Ahn Hye Jin ini dipolisikan oleh sekelompok orangtua siswa lantaran penampilannya yang dinilai sensual dan tak senonoh saat berada di atas panggung.

Ini bermula saat Hwasa tampil di festival tahunan di Universitas Sungkyungkwan yang merupakan bagian dari acara Dancing Queens On The Road di tvN. Saat itu, penampilan panggung Hwasa MAMAMOO di lagu 'Don't' memang memicu perdebatan sengit.

Hwasa dianggap memperlihatkan adegan tak senonoh di hadapan para mahasiswa. Tampak dalam video yang beredar, Hwasa MAMAMOO berjongkok dan melebarkan kakinya. Setelahnya, idol kelahiran 1995 itu menjilat jarinya lalu menggosokkan ke bagian pribadinya.

Hwasa MAMAMOO Dipolisikan Karena Tarian Vulgar (Sportskeeda)

Kelompok orangtua siswa pun melaporkan aksi Hwasa karena dinilai terlalu provokatif dan tidak pantas dan untuk dipertontonkan di depan publik. Orangtua siswa menganggap Hwasa MAMAMOO mengisyaratkan tindakan yang sensual.

"Gestur Hwasa yang mengisyarakatkan tindakan seksual mesum dan cukup membuat malu publik yang menyaksikannya. Karena gestur tersebut tidak sesuai dengan konteks koreografinya, maka tidak dapat dimaknai sebagai performance art," kata kelompok orangtua siswa.

Tapi selain itu, banyak netizen lain yang tidak mempermasalahkan Hwasa mengekspresikan seksualitas di atas panggung. Mereka berpendapat bahwa festival universitas dihadiri oleh orang dewasa. Artis pria pun kerap melakukan rutinitas seksi di panggung tapi tak menghadapi reaksi apa pun.

Satu minggu berlalu, Hwasa pun muncul di media sosial. Alih-alih terganggu, Hwasa MAMAMOO justru tampak tidak bermasalah dengan pelaporan polisi tersebut. Pelantun Maria ini malah cuek dan santai membagikan fotonya saat tampil di atas panggung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"