Bokongnya Dipegang Penonton Saat Manggung, Reaksi Hwasa MAMAMOO Justru Mengejutkan

Bokongnya Dipegang Penonton Saat Manggung, Reaksi Hwasa MAMAMOO Justru Mengejutkan

Hwasa MAMAMOO mendadak ramai diperbincangkan usai beredar video yang memperlihatkan bokongnya disentuh penonton saat manggung. Seiring dengan ini, netizen justru menyoroti ekspresi Hwasa yang terbilang cukup mengejutkan.

Peristiwa ini diketahui terjadi saat Hwasa MAMAMOO menghadiri Festival Kampus Humaniora & Ilmu Sosial Universitas Sungkyunkwan. Namun Hwasa tidak tampil dengan grupnya MAMAMOO, melainkan dia hadir sebagai anggota Dancing Queens on the Road.

Selama pertunjukan, interaksi Hwasa dianggap yang paling menonjol. Tampil dengan celana low-rise, Hwasa MAMAMOO melakukan gerakan-gerakan yang tidak semestinya seperti menjilati tangannya dengan lidah lalu meletakkan tangannya di bagian tubuh tertentu.

Momen Bokong Hwasa MAMAMOO Dipegang Penonton (KpopStarz)

Sampai akhirnya, dia mendekati penonton dan menawarkan fan service dengan twerking menggemaskan. Tak disangka, penonton malah menyentuh dan menepuk pantat idol bernama asli Ahn Hye Jin itu. Melihat ini, banyak netizen menilai itu tindakan pelecehan seksual.

"Bukankah itu melewati batas?" komentar netizen. "Itu bisa dilihat sebagai pelecehan seksual," sambung netizen. "Kuharap Hwasa tidak terluka," sahut netizen. "Aku bisa melihat bahwa dia malu ketika mereka menyentuh pantatnya," timpal netizen lainnya.

Meski begitu, Hwasa MAMAMOO justru menunjukkan reaksi yang mengejutkan. Caranya dalam menangani situasi ini sekaligus mengungkap kepribadian asli sang idol. Di mana, Hwasa yang tampak terkejut segera menjauh dari penonton dengan ekspresi bingung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"