HORE! NewJeans Umumkan Rencana Comeback dan Debut di Jepang

HORE! NewJeans Umumkan Rencana Comeback dan Debut di Jepang

Selasa, 26 Maret kemarin, NewJeans secara resmi umumkan rencana mereka untuk comeback, debut Jepang, dan rencana lainnya di tahun 2024.

Kabarnya, girlband ini akan kembali pada tanggal 24 Mei dengan single ganda yang terdiri dari empat lagu: lagu utama “How Sweet,” sisi-B “Bubble Gum,” dan versi instrumental dari kedua lagu.

Menjelang comeback mereka di bulan Mei, “Bubble Gum” akan dirilis pertama kali sebagai lagu iklan sampo di Jepang pada bulan April.

Personel NewJeans (seleb.tempo.co)

Yang tak kalah menarik, NewJeans juga akan membuat debut resmi mereka di Jepang pada tanggal 21 Juni dengan single ganda lainnya yang terdiri dari empat lagu: judul lagu “Supernatural,” sisi-B “Right Now,” dan versi instrumental dari kedua lagu. 

Menjelang debut Jepang mereka, “Right Now” akan dirilis pertama kali pada bulan Mei sebagai lagu komersial di Korea dan Jepang.

Selain melakukan promosi di acara musik di Korea dan Jepang, NewJeans akan mengadakan fanmeeting Jepang pertama mereka, “Bunnies Camp 2024,” di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni.

NewJeans juga bersiap untuk merilis album baru pada paruh kedua tahun 2024, setelah itu mereka berencana untuk memulai tur dunia pertama mereka pada tahun 2025. Waaaa, keren banget! Selamat berkarya kembali NewJeans!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"