Hyein NewJeans Akan Lanjutkan Aktivitas dengan Berpartisipasi di ‘Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome’

Hyein NewJeans Akan Lanjutkan Aktivitas dengan Berpartisipasi di ‘Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome’

ADOR agensi dari NewJeans baru saja memberikan kabar terbaru soal kesehatan Hyein NewJeans. Pada bulan April lalu, ADOR mengumumkan bahwa Hyein akan mengambil istirahat sementara dari aktivitasnya bersama NewJeans dikarenakan cedera kaki yang dideritanya selama latihan.

Menurut keterangan agensi, Hyein mengalami microfacture atau retakan kecil pada tulang di bagian atas kakinya. Karena kondisinya tersebut idol kelahiran 2008 ini harus fokus menjalani pemulihan dan tentunya harus membatasi aktivitas fisik untuk sementara waktu.

Pada (20/6) ADOR merilis pernyataan seputar kabar terbaru dari artisnya Hyein. ADOR berkata, “Dalam pemeriksaan baru-baru ini yang dilakukan oleh Hyein NewJeans, dipastikan bahwa area fraktur mikro dibagian atas kakinya membaik. Dia disarankan untuk secara bertahap meningkatkan gerakan kakinya selama sebulan ke depan.”

Potret Hyein NewJeans saat masih cedera (riaumakmur.com)

Hyein dikatakan akan melanjutkan aktivitasnya dengan berpartisipasi di ‘Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome’ yang digelar pada 26 dan 27 Juni secara terbatas. Agensi mengatakan, “ Kami menyesuaikan partisipasi Hyein agar tidak membebani area yang cedera ketika bertemu dengan penggemar.”

ADOR menambahkan, “Kami memohon pengertiannya bahwa Hyein tidak akan mengikuti promosi ‘Supernatural’ di Jepang, termasuk siaran musik dan pertunjukan lainnya. Namun, tergantung dari kondisi Hyein dan saran dari tim medis, dia berencana untuk melakukan sebanyak mungkin aktivitas di luar siaran musik dan pertunjukan.”

“Dia akan kembali ke aktivitas resmi setelah dia menerima izin medis bahwa dia telah pulih sepenuhnya. Kami berharap kalian akan terus memberikan dukungan.” Tambah ADOR.

Semoga Hyein cepat sembuh dan pulih sepenuhnya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"